MotoGP: Aleix Espargaro Cedera karena Rekan Setim, Bos Aprillia Ngamuk

  • Whatsapp
Hesti Puji Lestari
Aleix Espargaro Cedera Parah Karena Ulah Rekan Setim, Bos Aprillia Marah Marah

Jakarta – Massimo Rivoli, Bos Aprillia, dikabarkan marah besar usai melihat manuver ceroboh pembalap penguji timnya, Bradley Smith di MotoGP Katalunya. Manuver Smith pada lap 1 tikungan 10 ini membuat pembalap andalan Aprilia, Aleix Espargaro dihantam cedera.

Muat Lebih

Loading...

Wajar saja jika Rivoli marah, musim ini Aleix adalah pilar keberhasilan Aprillia di MotoGP 2019. Selain itu, pabrikan asal Italia juga tengah dalam proyek serius dengan kakak Pol Espargaro tersebut.

Rivoli sendiri menyayangkan fakta bahwa yang membuat Aleix Espargaro cedera adalah Bradley, yang notabene adalah rekan satu tim. Hal ini membuat Bradley harus menerima pinalti tiga grid dan kembali menambah deretan nasib buruk Aprillia.

“Cedera Aleix adalah hal yang paling menjadi sorotan saat ini. Dia pilar keberhasilan tim ini (di MotoGP). Yang lebih megecewakan, Bardley tersangka dari semua kekacauan yang terjadi,” ujar bos Aprillia seperti dikutip dari Crash.net, Senin (17/5/2019).

“Kami memiliki tes penting besok untuk pengembangan sebuah proyek. Tapi, dengan yang terjadi pada Aleix, benar-benar tidak bagus,” tambahnya.

Berita video insiden Valentino Rossi crash dan tak bisa melanjutkan balapan di MotoGP Catalunya karena motor Jorge Lorenzo. Seperti apa insiden tersebut?

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait