Morbidelli Pesimistis Arungi MotoGP Catalunya

  • Whatsapp
Franco Morbidelli. (Mohd RASFAN / AFP)
Morbidelli Pesimistis Arungi Motogp Catalunya

Catalunya: Pembalap Petronas Yamaha SRT Franco Morbidelli pesimistis dengan performanya di sirkuit Catalunya, Minggu 16 Juni mendatang. Menurutnya, itu terjadi karena sudah dua kali gagal finis (DNF).
 
“Sekarang kami datang ke Barcelona dengan perasaan campur aduk. Kami masih sedih dengan hasil akhir di Italia,” kata Morbidelli dikutip Crash.
 
Morbidelli sempat memulai start dari posisi empat saat melakoni MotoGP Italia. Tapi, dia hanya bisa bertahan hingga lap ke-18. Sementara itu, DNF lainnnya terjadi ketika dia bertabrakan dengan Maverick Vinales di MotoGP Argentina.

Muat Lebih

Loading...

Klik:Vinales Bertekad Naik Podium MotoGP Catalunya

Meski tidak yakin menyambut MotoGP Catalunya, namun Morbidelli menjelaskan bahwa Sirkuit Barcelona-Catalunya merupakan salah satu trek favoritnya. Dia berharap bisa tetap mendapat poin dari sana.

Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Sirkuit Barcelona-Catalunya adalah trek yang saya sukai. Tahun lalu, saya tampil cukup baik di sana. Mudah-mudahan saya bisa melewati balapan akhir pekan nanti dengan raihan poin,” tutur murid Valentino Rossi tersebut.
 
Morbidelli sedang bertengger di urutan 11 klasemen sementara dengan koleksi 34 poin. Dia naik ke kelas MotoGP sejak musim lalu setelah menjuarai Moto2 2017. (Crash)
 

 

(KAU)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait