Morbidelli Beberkan Target Utamanya di MotoGP 2019 : Okezone Sports

  • Whatsapp
Franco Morbidelli

JEREZ – Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, membeberkan target utama yang ingin dicapainya di kejuaraan dunia MotoGP musim 2019. Morbidelli menegaskan bahwa bertekad untuk menutup MotoGP 2019 dengan status pembalap independen terbaik.

Sebagaimana diketahui, Morbidelli sendiri memang memulai kampanyenya di MotoGP 2019 dengan performa cukup menjanjikan. Meski Morbidelli sendiri sempat mengalami pekan balap yang buruk ketika tampil di MotoGP Argentina 2019, karena gagal finis.

Akan tetapi setelah itu, Morbidelli mampu meningkatkan performa di atas motor YZR-M1 miliknya. Bahkan Morbidelli mampu finis di posisi lima besar pada MotoGP Amerika Serikat 2019, dan sempat hampir meraih podium di Sirkuit Jerez pada akhir pekan kemarin.

Baca Juga: Rossi Sering Petik Pelajaran Berharga dari Pembalap Muda

Walaupun harapan Morbidelli menutup MotoGP Spanyol 2019 dengan podium kandas. Pembalap asal Italia itu pun hanya finis di posisi ketujuh. Raihan tersebut membuat Morbidelli duduk di peringkat 10 pada klasemen pembalap MotoGP 2019 dengan koleksi 25 poin.

Franco Morbidelli

Bagi Morbidelli hal tersebut harus ia perbaiki lagi. Terlebih Morbidelli sendiri memiliki target untuk bisa menyudahi MotoGP 2019 dengan berstatus sebagai pembalap independen terbaik.

“Saya ada di tempat yang sesuai dengan ekspektasi. Saya ingin memperebutkan gelar pembalap independen terbaik, itulah yang saya inginkan. Tapi saat ini poin saya masih agak tertinggal. Saya harus selalu mengejutkan diri sendiri dan saya ingin mengejutkan diri saya sendiri, dan saya akan melakukannya,” ucap Morbidell, seperti disadur dari GPOne, Jumat (10/5/2019).

(mrh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait