Miller Beberkan Kunci Sukses Finis di 5 Besar MotoGP Catalunya 2019 : Okezone Sports

  • Whatsapp
Miller Beberkan Kunci Sukses Finis di 5 Besar MotoGP Catalunya 2019 : Okezone Sports
Miller Beberkan Kunci Sukses Finis Di 5 Besar Motogp Catalunya 2019 : Okezone Sports

Muat Lebih

Loading...

CATALUNYA – Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, membeberkan kunci suksesnya bisa menyegel posisi lima besar di MotoGP Catalunya 2019. Menurut Miller, semua ini terjadi berkat penampilan yang apik sejak awal balapan.

Miller berhasil tampil impresif kala mentas di seri ketujuh MotoGP 2019 yang dihelat di Sirkuit Catalunya, Minggu 16 Juni 2019 malam WIB. Memulai perlombaan dari posisi ke-14, Miller bisa melaju dengan begitu cepat melewati satu demi satu lawannya hingga turut bersaing untuk memperebutkan podium.

BACA JUGA: Miller Terkesan dengan Kinerja Pembalap Suzuki di MotoGP Catalunya 2019

Tetapi, usahanya untuk finis di tiga besar gagal membuahkan hasil. Miller pun harus puas hanya bisa menyelesaikan perlombaan di tempat kelima. Catatan waktunya terpaut 6,870 detik dengan Marc Marquez yang keluar sebagai tercepat.

Melihat hasil ini, Miller pun bersyukur. Ia tak menyangka usahanya dapat berbuah manis. Rencananya dengan memulai dengan baik sejak awal balapan ternyata memberi dampak besar sehingga membuatnya bisa menyegel 11 angka. Kini, Miller pun tengah bertengger di posisi keenam pada klasemen sementara MotoGP 2019 dengan 53 angka.

“Awal yang baik adalah kunci kesuksesan hari ini. Kami memiliki langkah yang baik sepanjang akhir pekan. Tetapi karena satu dan lain alasan, saya tidak memenuhi syarat untuk satu putaran teratas dalam kualifikasi,” ujar Miller, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Selasa (18/6/2019).

Jack Miller

“Tentu saja, itu merupakan hambatan dalam perjalanan menuju hasil teratas. Untungnya, saya berhasil dengan baik di awal, saya segera menebus ke depan dan bisa menempati posisi ketujuh setelah lap pertama benar-benar solid. Kemudian di lap kedua, tiba-tiba saya berada di tempat ketiga!” tukasnya.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait