Meski Juarai MotoGP Italia 2019, Masa Depan Petrucci Bersama Ducati Belum Aman : Okezone Sports

  • Whatsapp
Meski Juarai MotoGP Italia 2019, Masa Depan Petrucci Bersama Ducati Belum Aman : Okezone Sports
Meski Juarai Motogp Italia 2019, Masa Depan Petrucci Bersama Ducati Belum Aman : Okezone Sports

Muat Lebih

BOLOGNA – CEO Ducati Motor Holding, Claudio Domenicali, menegaskan bahwa kemenangan yang diraih Danilo Petrucci pada MotoGP musim 2019 seri Italia tak lantas membuat masa depannya aman. Domencalli menegaskan bahwa Petrucci masih tetap akan mereka evaluasi dalam waktu dekat ini.

Petrucci berhasil menorehkan hasil luar biasa ketika mentas di Sirkuit Mugello beberapa waktu lalu. Ya, Petrucci secara mengejutkan mampu mengalahkan rekan setimnya, Andrea Dovizioso, serta rider Tim Repsol Honda, Marc Marquez, untuk mengklaim podium pertama di MotoGP Italia 2019.


Keberhasilan Petrucci memenangkan balapan di MotoGP Italia 2019 sempat memunculkan rumor bahwa masa depannya bersama Tim Mission Winnow Ducati dipastikan aman. Bahkan manajemen Tim Ducati bakal menawarkan perpanjangan kontrak kepada Petrucci dalam waktu dekat ini.

Baca Juga: Petrucci Akui Tonton Ulang Kemenangannya di Mugello hingga 5 Kali

Akan tetapi rumor tersebut langsung dibantah oleh Domenicali. Pria berkebangsaan Italia tersebut menegaskan bahwa Petrucci masih akan dievaluasi oleh jajaran petinggi Tim Ducati, yang mana masih ada kans dirinya digantikan oleh pembalap lain.

Danilo Petrucci

“Evaluasi belum usai, banyak hal lain yang harus dipertimbangkan, tapi Danilo mungkin ada di pole position. Kami akan santai, enggan ambil keputusan di Mugello atau Barcelona,” jelas Domenicali, seperti diberitakan oleh GPOne, Selasa (11/6/2019).

“Terdapat beberapa hal lain yang harus dipikirkan. Akan tetapi tidak bisa dipungkiri bahwa memang benar ia salah satu pembalap terkuat saat ini, yang jelas membuatnya jadi kandidat (tandem Dovizioso di MotoGP 2020),” tutupnya.

(mrh)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait