Max Biaggi Percaya Lorenzo Akan Segera Bangkit : Okezone Sports

  • Whatsapp
Jorge Lorenzo (Foto: MotoGP)

FAENZA – Legenda MotoGP, Max Biaggi, percaya dengan kemampuan Jorge Lorenzo (Repsol Honda) untuk kembali bersinar pada MotoGP 2019. Biaggi pun tak ragu untuk menyebut Lorenzo dan Honda akan sukses pada musim ini.

Lorenzo memang mengawali kampanyenya musim ini dengan tidak terlalu baik karena belum meraih satu Pun podium. Dari empat seri balapan yang telah ia lakoni, Lorenzo hanya bisa menempati posisi 13 besar.

Lorenzo bahkan gagal menyentuh garis finis saat mentas di balapan seri ketiga, MotoGP Amerika Serikat 2019. Selanjutnya, X-Fuera –julukan Lorenzo– meraih hasil yang lebih baik dengan finis di posisi 12 ketika membalap di MotoGP Spanyol 2019.

BACA JUGA: Puig Berharap Honda Bisa Bantu Kembalikan Kecepatan Lorenzo

Namun, apa yang diraih Lorenzo dalam empat seri balapan terakhir tidaklah mencerminkan pengalamannya yang pernah tiga kali menjadi juara dunia MotoGP. Kendati demikian, keyakinan Biaggi terhadap Lorenzo tidaklah luntur. Biaggi tetap percaya jika temannya itu hanya butuh waktu untuk menjadi lebih baik di balapan selanjutnya.

Jorge Lorenzo (Foto: MotoGP)

“Jorge (Lorenzo) telah mengendarai tiga motor berbeda selama empat tahun terakhir. Itu lebih dari sepeda yang berbeda, dijiwai oleh filosofi yang sama sekali tidak sama, di sasis, di mesin dan di elektronik. Ini tidak sederhana, tidak sama sekali dan saya yakin hanya perlu untuk beberapa waktu. (untuk Lorenzo),” ujar Biaggi, seperti yang dikutip dari Tuttomotoriweb, Sabtu (11/5/2019).

“Jorge bekerja keras hingga perasaan (nyaman dengan motor) yang diperlukan untuk mencapai kinerja maksimal ditemukan, pada kenyataannya dalam tes (pasacabalap MotoGP Spanyol 2019) pada Senin 6 Mei 2019, itu tidak ditutupi dengan membuat hampir 100 putaran! Honda dan Jorge sama-sama ingin mencapai tujuan yang sama. Mereka akan berhasil,” pungkasnya.

(ADP)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Loading...

Pos terkait