Manajer tim Suzuki Ecstar Puas Dengan Alex Rins Dan Kawan-kawan di MotoGP Catalunya 2019

  • Whatsapp
Manajer tim Suzuki Ecstar Puas Dengan Alex Rins Dan Kawan-kawan di MotoGP Catalunya 2019
Manajer Tim Suzuki Ecstar Puas Dengan Alex Rins Dan Kawan Kawan Di Motogp Catalunya 2019

Mantapps.com, BARCELONA – Manajer tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio sangat puas dengan para pembalapnya saat pada balapan MotoGP Catalunya 2019.

Muat Lebih

Pada balapan ketujuh MotoGP musim ini tersebut, skuat Hamamatsu menggunakan wildcard-nya dengan menurunkan tiga pembalapnya sekaligus.

Joan Mir dan Alex Rins (id.motorsport.com)

Selain Alex Rins dan Joan Mir, Suzuki Ecstsar juga menurunkan pembalap simulatornya, Sylvain Guintoli untuk merasakan atmosfir persaingan kelas utama MotoGP musim ini.

Ketiga rider itu berhasil mengemas poin penting pada hari itu tak terkecuali Guintoli yang kembali mengaspal sejak terakhir kali pada musim lalu pada seri MotoGP Jepang 2018.

Para pembalap tim Suzuki Ecstar yang akan turun pada MotoGP Catalunya 2019
Para pembalap tim Suzuki Ecstar yang akan turun pada MotoGP Catalunya 2019

Manajer Suzuki, Davide Brivio cukup puas dengan kinerja yang ditunjukkan oleh ketiga ridernya itu saat mentas di Sirkuit Catalunya.

“Saya harus berterima kasih kepada para pembalap kami untuk balapan yang begitu hebat pada hari ini,” ucap Davide Brivio.

Davide Brivio juga menilai jika ketiganya telah menampilkan penampilan yang maksimal kendati tak menampik jika para rider sebelumnya sangat terkendala dengan pemilihan ban terutama dengan Alex Rins.

Alex Rins sempat bermasalah dengan ban pada saat turun pada sesi kualifikasi, ditengah cuaca yang panas dan sempat membuat kesalahan lantaran tidak bisa mengendalikan laju GSX-RR miliknya.

“Alex berjuang keras di kelompok depan dengan kondisi ban berbeda yang dipakai saat berlatih dan pemanasan. Tentu saja, kami sedikit beruntung, finis ke-4 pada hari ketika kami berjuang benar-benar hasil yang positif,” ucap Davide Brivio.

“Finis di lima besar dan mengambil beberapa poin yang baik adalah penting, bahkan jika kita berharap lebih,” imbuh Brivio.



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait