Lorenzo Diprediksi Akan Batalkan Kontrak dengan Honda pada Akhir Musim : Okezone Sports

  • Whatsapp
Lorenzo Diprediksi Akan Batalkan Kontrak dengan Honda pada Akhir Musim : Okezone Sports
Lorenzo Diprediksi Akan Batalkan Kontrak Dengan Honda Pada Akhir Musim : Okezone Sports

Muat Lebih

Loading...

MADRID – Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, memprediksi Jorge Lorenzo takkan bertahan lama di Tim Repsol Honda. Bahkan ia menilai pada akhir musim kontrak Lorenzo bersama tim asal Jepang itu akan dibatalkan.

Pernyataan keras Pernat muncul karena pada pekan ini, Lorenzo terbang ke Jepang. Tujuan Lorenzo pergi ke markas besar Honda itu adalah untuk membahas motor yang kini sangat tidak cocok digunakan dengan Lorenzo. Itu terlihat dan terjadi hingga balapan seri keenam MotoGP 2019.


Baca juga Bertekad Bangkit, Lorenzo Terinspirasi dari Film Rocky

Pernat pun tidak yakin kedatangan Lorenzo ke Jepang akan membuahkan hasil. Ia merasa Honda takkan mengubah apa pun karena mereka sudah membuat motor yang dikhususkan untuk Marquez. Karena itu, ia justru memprediksi Lorenzo akan berada dalam situasi yang sulit di Jepang.

“Apa gunanya berpergian ke Jepang untuk membahas motor yang dibuat khusus untuk Marquez. Marc sudah menanggapi itu dan Lorenzo bergabung dengan situasi yang sulit dan akan muncul sebagai pecundang,” ungkap Pernat, mengutip dari GP One, Sabtu (8/6/2019).

Bahkan secara keras, Pernat menyatakan kedatangan Lorenzo akan menjadi sia-sia. Kini ia melihat pilihan sulit akan dihadapi Lorenzo apakah tetap bertahan atau hengkang dari Honda pada akhir musim ini.

Jorge Lorenzo (Foto: MotoGP)

“Apa yang harus Anda katakan kepadanya di Jepang? Mungkin dia akan mendapatkan bantuan, tetapi mereka tidak akan menyerahkan motor untuknya, karena Marc menang dengan itu. Mungkin kontrak akan dibatalkan pada akhir musim, sepertinya sangat sulit untuk mengganti motornya,” pungkasnya.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait