Legenda Balap Sebut Rossi Miliki Peluang Juarai MotoGP 2019 : Okezone Sports

  • Whatsapp
Legenda Balap Sebut Rossi Miliki Peluang Juarai MotoGP 2019 : Okezone Sports


JEREZ – Jelang gelaranseri keempat MotoGP 2019,legenda balap Giancomo Agostini, memberikan komentarnya terkait persaingan gelar juara di kelas utama musim ini. Melihat dari hasil balapan perdana di Qatar, Agostini menyebut pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, memiliki kans untuk bersaing di tangga juara.

“Anda bisa melihatnya sejak balapan pertama. Semua terlihat sulit tapi dia (Rossi) bisa membuktikannya dengan baik. Saya rasa balapan selanjutnya (Jerez) akan kembali ajang pembuktiannya. Semua berharap pembalap Italia itu bisa bersaing musim ini, dan dia melakukannya,” ujar Agostini, melansir dari laman Tuttomotoriweb, Sabtu (4/5/2019).

Rossi sendiri memang menunjukkan performa gemilang saaat tampil di dua balapan terakhir. Pembalap Italia itu menyabet podium kedua di seri Argentina dan Amerika Serikat. Hasil positif tersebut membuatnya berambisi membidik podium pada balapan selanjutnya di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu 5 Mei 2019 malam WIB.

Baca juga: Meregalli Harap Motor Yamaha Lanjutkan Momentum Positif di Jerez

“Kami dalam kondisi bagus, kuat dan kami bekerja bekerja dengan baik. Sepertinya motor meningkat banyak. Yang pasti, ada beberapa area yang perlu kami perbaiki. Kami membutuhkan waktu untuk itu, tetapi kami bisa kompetitif,” ujar Rossi.

Rossi juga memiliki catatan cukup baik ketika mengaspal di sirkuit sepanjang 4,4 kilometer itu. Sejakmembalap di kelas utama pada 2002, pembalap berjuluk The Doctor itu telah mengoleksi enam kali podium pertama.

(fmh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI



Source link

Loading...

Pos terkait