Jorge Lorenzo Galau soal Rencana Pensiun dari MotoGP?

  • Whatsapp
Jorge Lorenzo Galau soal Rencana Pensiun dari MotoGP?
Jorge Lorenzo Galau Soal Rencana Pensiun Dari Motogp?

Mantapps.com – Belakangan ini muncul sebuah isu yang menyebutkan bahwa pebalap Repsol Honda Team, Jorge Lorenzo, sedang mempertimbangkan untuk pensiun dari ajang MotoGP.

Isu bakal pensiunnya Jorge Lorenzo dari MotoGP beredar setelah sang pebalap mengalami kecelakaan parah di Sirkuit Assen, Belanda, beberapa waktu lalu.

Muat Lebih

Kecelakaan itu membuatnya cedera retak tulang vertebra dan terpaksa absen pada balapan GP Belanda dan GP Jerman yang baru saja berakhir kemarin.

Bagi seorang Lorenzo, kecelakaan bukanlah hal baru. Ia telah beberapa kali mengalaminya dan pernah mendapatkan aneka macam cedera.

Namun, badai cedera yang menghantam serta proses adaptasi yang tak mudah di Repsol Honda Team membuat Lorenzo diyakini mempertimbangkan untuk pensiun.

Seorang teman dekat sang pebalap bernama Giovanni Cuzari menyatakan bahwa Lorenzo sedikit gundah dengan kondisinya saat ini.

Kecelakaannya di Sirkuit Assen dinilai tak hanya berdampak kepada fisik Lorenzo, tetapi juga aspek mental.

Rencananya, pebalap 32 tahun itu akan berlibur sejenak ke Maladewa untuk menenangkan diri sambil memikirkan masa depan kariernya.

“Kami bertemu satu sama lain untuk makan siang, dia sedikit gundah dan akan pergi berlibur pada hari Senin,” ujar Giovanni Cuzari yang dikutip dari GP One.

Kabar lain dari GP One menyebutkan bahwa Lorenzo sempat minum kopi bersama Fernando Alonso, pebalap Spanyol yang telah meninggalkan ajang Formula 1 (F1).

Dari hasil obrolannya dengan Alonso, Lorenzo kemudian memanggil stafnya untuk membicarakan masa depannya di MotoGP.

Lorenzo atau pihak-pihak terkait belum memberikan kepastian tentang isu pensiun yang sedang berkembang saat ini.

Perkembangan terakhir, Lorenzo masih akan menjalani pemulihan cedera dan direncanakan turun lagi ke lintasan saat GP Ceko pada Agustus mendatang.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait