Jorge Lorenzo Bikin Onar MotoGP Catalunya 2019, Repsol Honda Minta Maaf

  • Whatsapp
Jorge Lorenzo Bikin Onar MotoGP Catalunya 2019, Repsol Honda Minta Maaf
Jorge Lorenzo Bikin Onar Motogp Catalunya 2019, Repsol Honda Minta Maaf

Mantapps.com – Repsol Honda melalui manajernya yakni Alberto Puig meminta maaf kepada pembalap dan tim yang terlibat insiden dengan Jorge Lorenzo pada MotoGPCatalunya 2019.

Muat Lebih

Jorge Lorenzo harus menjadi bulan-bulanan tim lainnya karena menyebabkan tiga pembalap sekaligus mengakhiri balapan lebih awal pada seri ketujuh MotoGP musim ini.

Tiga pembalap itu antara lain Maverick Vinales dan Valentino Rossi dari tim Monster Energy Yamaha dan satu rider andalan Mission Winnow Ducati yakni Andrea Dovizioso.

Tak pelak para pembalap yang terlibat insiden itu pun melampiaskan kekesalannya kepada Jorge Lorenzo karena gagal membawa pulang poin penting untuk klasemen kejuaraan.

Baca Juga: Cari Pelapis Robertson, Liverpool Pilih Bek Kiri Muda Real Betis

Tak ingin situasi ini bertambah panas dan mempengaruhi kinerja dari Jorge Lorenzo sendiri, manajer Repsol Honda yakni Alberto Puig tak segan untuk meminta maaf atas kejadian itu.

Sebelumnya, Puig juga mengakui jika salah satu ridernya itu telah membuat kesalahan usai tampil terlalu agresif dengan berupaya mendahului beberapa pembalap sekaligus.

“Kami memohon maaf untuk Lorenzo, tentu kepada Rossi, Dovizioso, dan Vinales.  Kami juga mengajukan permintaan maaf kepada semua pembalap dan tim yang terlibat pada insiden itu,” ucap Alberto Puig dilansir BolaSport.com dari Marca.

“Begitulah balapan dan situasi ini bisa terjadi. Hal ini juga telah terjadi pada kita semua di masa lalu, dan tak ada seorang pembalap pun yang menyukai terjatuh dari motornya,” ujar Puig.

Halaman Selengkapnya >>>



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait