Gaspol Sejak Start, Marquez Sebenarnya Ngeri dengan Kecepatan Yamaha

  • Whatsapp
Gaspol Sejak Start, Marquez Sebenarnya Ngeri dengan Kecepatan Yamaha
Gaspol Sejak Start, Marquez Sebenarnya Ngeri Dengan Kecepatan Yamaha

Brno – Marc Marquez langsung gaspol sejak start hingga finis di MotoGP Republik Ceko. Dia mengaku khawatir dengan kecepatan Maverick Vinales dan Fabio Quartararo.

Marquez menyentuh garis finis di posisi terdepan pada MotoGP Republik Ceko yang dilangsungkan Minggu (4/8/2019) malam WIB. Dia unggul dua detik lebih dari Andrea Dovizioso yang jadi runner up.

Muat Lebih

Loading...

Berkaca dari hasil sesi latihan, pesaing utama Marquez sejatinya adalah duo rider Yamaha: Vinales dan Quartararo. Namun keduanya ternyata dapat hasil tak memuaskan. Quartararo terpaut 12 detik dan hanya bisa finis ketujuh, sementara Vinales malah tertinggal 16 detik lebih di posisi sembilan.

“Saya langsung tampil 100% sejak awal hingga akhir, karena saya sedikit takut dengan pebalap-pebalap Yamaha,” ucap Marquez usai balapan.

“Mereka memulai dari belakang, tapi saat warm up mereka sangat cepat, terutama Vinales dan Quartararo. Pada akhirnya pebalap Yamaha tercepat adalah Valentino (Rossi, finis keenam],” lanjut sang pemuncak klasemen MotoGP 2019 itu.

Sejak sebelum jeda musim panas, kebangkitan Yamaha melalui Vinales dan Quartararo sangat diwaspadai Marquez. Dia malah sempat mengatakan kalau kedua rider itu akan menjadi pesaing utamanya di sisa musim 2019, menggusur Dovizioso yang mulai mengendur di atas Ducati.(din/pur)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait