Gantikan Lorenzo di MotoGP Jerman, Bradl Tak Merasa Terbebani

  • Whatsapp
Yus Mei Sawitri
Gantikan Lorenzo Di Motogp Jerman, Bradl Tak Merasa Terbebani

Mantapps.com, Sachsenring – Stefan Bradl didaulat menggantikan Jorge Lorenzo menggeber motor Repsol Honda pada MotoGP Jerman 2019, di Sirkuit Sachsenring, Minggu (7/7/2019). Dia mengatakan akan berusaha memandang balapan tersebut sebagai hal normal. 

Lorenzo absen di MotoGP Jerman karena mengalami cedera ruas tulang belakang akibat kecelakaan yang dialaminya pada latihan bebas pertama MotoGP Belanda 2019 pekan lalu. Honda kemudian menunjuk Bradl sebagai pengganti.

Muat Lebih

Loading...

Stefan Bradl menempati peringkat kelima di Sachsenring pada musim pertamanya di MotoGP, tepatnya pada 2012. Dia kemudian menempati posisi keempat pada 2013. Sejak itu dia selalu gagal meraih poin di Sachsenring.

“Tentu saja, partisipasi kali ini berbeda ketika saya menjadi pembalap wildcard tim HRC. Kali ini saya akan membalap sebagai pembalap tim pabrikan Honda. Sekarang ada konferensi pers, semuanya tampak sedikit lebih profesional. Rasanya berbeda,” kata Bradl, seperti dilansir Speedweek, Jumat (5/7/2019).

“Sebagai tambahan, saya menggantikan Lorenzo. Tentu saja, pada akhirnya tak ada yang berubah dari tugas saya. Tim lebih lengkap, banyak orang antusias. Tapi, saya rasa ketika sudah menunggangi motor segalanya akan tampak sama,” imbuh Stefan Bradl.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait