Dovizioso Girang Gunakan Livery Khusus di MotoGP Prancis 2019 : Okezone Sports

  • Whatsapp
Dovizioso Girang Gunakan Livery Khusus di MotoGP Prancis 2019 : Okezone Sports

BOLOGNA – Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku sangat senang karena akan mengendarai Desmosedici dengan livery khusus saat tampil di MotoGP Prancis 2019 nanti. Hal itu dikarenakan ada hal yang membuat Ducati harus menghilangkan satu sponsor utamanya saat tampil di Sirkuit Le Mans, Prancis, pada Minggu 19 Mei 2019 mendatang.

Jadi ketika tampil di seri Prancis nanti, Ducati dipastikan takkan menggunakan tulisan Mission Winnow yang terlihat jelas di motor Desmosedici GP 19 mereka. Hal itu dikarenakan Prancis adalah negara yang memiliki larangan yang sangat ketat akan produk tembakau, jadi tulisan Mission Winnow tidak boleh diperlihatkan saat balapan di pekan balapan MotoGP Prancism baik dari sesi latihan hingga balapan.

Baca Juga: Dovizioso Selalu Senang Lakoni Tes Pascabalap

Sebagaimana diketahui, Mission Winnow merupakan bagian dari perusahaan Philip Morris International (PMI) yang bergerak di industri rokok dan tembakau. Karena larangan di Prancis akan tembakau itulah tulisan besar Mission Winnow yang berada di kuda besi Dovizioso dan rekan setimnya, Danilo Petrucci, harus dihilangkan.

Nantinya, kekosongan dari tulisan Mission Winnow itu akan diganti dengan nama sang pembalap dari Ducati. Hal itulah yang menjadikan Desmosedici akan menggunakan livery khusus. Selain motor, helm kedua pembalap yang bertuliskan Mission Winnow juga akan dihapuskan untuk di seri Prancis itu. Hal itu semualah yang membuat Dovizioso mengaku cukup senang dengan kesempatan tersebut.

“Akan menyenangkan meletakkan nama saya dengan ukuran besar pada badan motor, dan saya bisa memakai logo saya sendiri. Itu suatu hal yang belum pernah kami lakukan sebelumnya, dan saya tak sabar untuk melihat penampilan Desmosedici GP 19 di Sirkut Le Mans tersebut,” kata Dovizioso, mengutip dari GPOne, Jumat (10/5/2019).

(RNR)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait