Dovizioso Anggap Kemenangan Petrucci di GP Italia Akan Bantu Tingkatkan Rasa Percaya Dirinya

  • Whatsapp
Dovizioso Anggap Kemenangan Petrucci di GP Italia Akan Bantu Tingkatkan Rasa Percaya Dirinya
Dovizioso Anggap Kemenangan Petrucci Di Gp Italia Akan Bantu Tingkatkan Rasa Percaya Dirinya

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Andrea Dovizioso mengaku bahwa kemenangan yang dipetik Danilo Petrucci di GP Italia lalu akan berdampak besar. Petrucci akan semakin percaya diri akan kemampuan dirinya sendiri dan siap tampil lebih baik lagi di seri-seri ke depannya.

Muat Lebih

Loading...

Sebagaimana diketahui, Petrucci memang menunjukkan performa impresif ketika mentas di Sirkuit Mugello lalu. Pebalap yang khas dengan nomor motor 9 ini mampu berduel ketat dan mengalahkan Marc Marquez dalam balapan super ketat. Keberhasilan Petrucci tersebut lantas menjadi kemenangan pertamanya selama mentas di kelas premier bersama tim pabrikan Ducati musim ini.

Sebagai rekan satu tim, Dovizioso lantas senang dengan keberhasilan yang ditunjukkan oleh Petrucci. Ia mengatakan bahwa Petrucci akan semakin percaya diri setelah dapat meraih hasil yang diidam-idamkannya itu.

“Saya pikir Danilo meningkat musim ini karena dia lebih yakin pada kemampuannya dan dia mengerti potensinya, dia tak mempunyai keyakinan itu di masa lalu dan tak begitu menganalisis kelebihannya,”¬†ucap Dovizioso saat diwawancara oleh media setempat.

“Ini membuat kami sampai batasnya, kami mengambil risiko tapi itu merupakan bagian dari olahraga kami dan saya pikir itu berjalan dengan baik karena beruntungnya kami berdua berasa dari motokross jadi kami mempunyai dasar yang mirip,” tukas pebalap yang akrab dengan julukan Desmo Dovi ini.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, Danilo Petrucci



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait