Dovi Dilarang Pakai Ducati Mission Winnow di MotoGP Prancis – runganSport

  • Whatsapp
Dovi Dilarang Pakai Ducati Mission Winnow di MotoGP Prancis

Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati) MotoGP 2019 / runganSport © MotoGP.

Jerez, runganSport — Prancis menjadi salah satu negara Eropa yang punya aturan sangat ketat soal konsumsi tembakau, oleh karena itu tim Mission Winnow Ducati tak diperbolehkan menampilkan sponsor utama mereka dalam bentuk apapun di motor, tim dan tempat lainnya.

Karena merk Mission Winnow berbuhungan dengan perusahaan Philip Morris, yang pada dasarnya adalah perusahaan rokok.

Jadi, untuk solusinya, pihak Ducati memanfaatkan kesempatan ini untuk memberikan kebebasan kepada kedua pembalap mereka, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci untuk memasang logo/stiker/desain pribadi mereka di motor masing-masing.

“Senang bisa meletakkan nama saya sebesar itu di fairing dan bisa membuat logo sendiri.

Inin adalah sesuatu yang belum pernah kami lakukan sebelumnya, dan saya menantikan untuk melihat bagaimana itu akan terlihat pada Desmosedici saya di Le Mans nanti,” ujar Dovi senang.

“Bayangkan semua foto dengan nama saya di motor Desmosedici merah nanti di Le Mans.

Mengendarai Ducati dengan nama saya di MotoGP sungguh fantastis,” lanjut Petrucci menambahkan.

Presiden Sains dan Inovasi PMI, Miroslaw Zielinski mengatakan: “MotoGP adalah salah satu olahraga paling menarik dan menggembirakan di dunia, dengan pengendara yang membutuhkan bakat, motivasi, dan daya tahan yang luar biasa untuk membawa motor canggih ini.

Kami memutuskan beberapa bulan yang lalu untuk menawarkan ruang-ruang itu, jika biasanya ada logo Mission Winnow, sekarang khusus di Prancis kami beri kesempatan kedua kedua pembalap kami untuk menampilkan grafis mereka sendiri, sebagai rasa terima kasih untuk jasa mereka selama ini.

Kami sangat senang mengambil kesempatan ini untuk menunjukkan penghargaan kami kepada Dovi dan Petrucci.

Kami berharap kedua pembalap kami bisa sukses, karena mereka terus berusaha untuk menjadi lebih baik di setiap balapan, mencerminkan tekad kita sendiri untuk terus meningkatkan dalam segala hal yang kita lakukan”.

Jadi, khusus seri Prancis tahun ini tak ada logo Mission Winnow di motor Dovi dan Petrucci, sebagai gantinya motor mereka akan ditempel dengan logo kesukaan masing-masing pembalap. (DN/eV)

Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait