Ditanya Soal eSports, Valentino Rossi: Saya Terlalu Tua

  • Whatsapp
Ditanya Soal eSports, Valentino Rossi: Saya Terlalu Tua
Ditanya Soal Esports, Valentino Rossi: Saya Terlalu Tua

Mantapps.com – Kini hampir di setiap bidang olahraga terdapat kategori eSports, tak terkecuali MotoGP. Pun begitu, Valentino Rossi menganggap kalau dirinya sudah terlalu tua untuk berkecimpung di dunia eSports MotoGP.

Muat Lebih

Melansir dari SpeedWeek, Valentino Rossi mengaku sangat menggemari permainan balap MotoGP di konsol. Sejak kecil, ia mengaku sudah sangat menggemari permainan balap motor.

“Aku tumbuh besar dengan video game, kira-kira sejak usia lima atau enam tahun. Aku memulai dari konsol Commodore, lalu Amiga dan sekarang konsol terbaru yang sudah sangat mudah,” kata The Doctor.

Melanjutkan “Aku suka semua olahraga, khususnya olahraga balap motor. Ya, belakangan ini aku sedang mencoba main balap mobil, Aku kira yang terbaik. Apalagi sekarang sudah ada fitur bermain dalam jaringan (online). Ya, aku sudah terlalu tua untuk hal tersebut karena saat aku masih muda, hal seperti ini belum ada,”

Pebalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, merayakan keberhasilannya finis kedua pada balapan MotoGP Argentina di Autodromo Termas de Rio Hondo, Minggu (31/3/2019). [AFP/Juan Mabromata]

Padahal, Valentino Rossi sendiri merupakan pembalap resmi tim eSports Yamaha, Lorenzo Daretti.

Meski begitu, Valentino Rossi mengaku bahwa eSports adalah ajang yang cukup bagus, mengingat risiko yang tidak terlalu besar.

“Mereka banyak menghabiskan waktu dan hasilnya jadi sangat kuat. Bahkan lebih kuat dariku. Tentu baik untuk berkarier di situ, karena tidak terlalu berbahaya.” Pungkasnya.

Meski mengaku terlalu tua untuk eSports, bukan tidak mungkin Valentino Rossi akan melanjutkan karier balap motornya kelak di sini.



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait