Direktur Aprilia Peringatkan Andrea Iannone

  • Whatsapp
Yus Mei Sawitri
Direktur Aprilia Peringatkan Andrea Iannone

Mantapps.com, Jakarta – Aprilia tak puas dengan performa pembalap asal Italia, Andrea Iannone. Direktur Olahraga Aprilia, Massimo Rivola, memperingatkan Iannone supaya segera memperbaiki penampilannya dan merebut posisi yang bagus. 

Kontribusi Iannone untuk Aprilia pada MotOGP 2019 belum terlalu menggembirakan. Dia baru mendulang 21 poin dari sembilan balapan dan tercecer di peringkat ke-15 klasemen sementara.

Muat Lebih

Loading...

Posisi Iannone lebih buruk dari rekan setimnya, Aleix Espargaro, yang bercokol di posisi ke-14. Pembalap Spanyol itu mendulang 31 poin pada paruh pertama musim ini.

Rivola, yang baru ditunjuk menjadi direktur olahraga pada musim dingin tahun ini, tak bisa bersantai-santai dengan kondisi itu. Dia mengakui kiprah dua pembalapnya jauh dari harapan, terutama Iannone.

Aprilia menaruh harapan besar saat mendatangkan Andrea Iannone dari Suzuki pada akhir musim lalu. Namun, harapan itu belum teralisasi.

“Sejauh ini Andea Iannone baru menunjukkan bagian kecil dari talenta sejatinya. Saya tak bisa bersantai. Anda tak bisa bersantai di MotoGP,” kata Rivola, seperti dilansir Speedweek, Selasa (30/7/2019).

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait