Diisukan Naik Kelas ke MotoGP, Baldassarri: Saat Ini Saya Fokus di Moto2 : Okezone Sports

  • Whatsapp
Diisukan Naik Kelas ke MotoGP, Baldassarri: Saat Ini Saya Fokus di Moto2 : Okezone Sports
Diisukan Naik Kelas Ke Motogp, Baldassarri: Saat Ini Saya Fokus Di Moto2 : Okezone Sports

Muat Lebih

Loading...

ASSEN – Pembalap Moto2, Lorenzo Baldassarri, dikabarkan akan segera naik kelas ke MotoGP pada musim depan. Akan tetapi, Baldassarri mengaku tengah fokus di kelas Moto2 untuk menyelesaikan kompetisi dengan hasil yang baik.

Pembalap yang juga merupakan anak didik Valentino Rossi itu tak menyangkal akan merasa senang jika mendapat kesempatan naik kelas ke MotoGP pada musim 2020. Tetapi baginya satu-satunya fokus saat ini adalah mengakhiri ajang Moto2 dengan hasil positif.

Baca juga Jika Batal Mentas di MotoGP 2020, Alex Marquez: Gak Masalah Tuh!

Hal ini ia sampaikan karena ia tak ingin bernasib buruk ketika mentas di MotoGP tetapi tidak berprestasi. Baldassarri enggan terlalu dini naik kelas yang justru bisa berakibat buruk dengan kembali turun ke kelas Moto2 seperti pembalap-pembalap yang gagal sebelumnya.

“Tentu saja itu akan membuat mimpi menjadi kenyataan. Tapi saya lebih senang melanjutkan dengan peluang yang sangat bagus dan tidak hanya tinggal di sana (MotoGP) selama satu tahun dan kemudian kembali ke Moto2,” ungkap Baldassarri, mengutip dari Motorsport-Total, Selasa (25/6/2019).

“Kami harus menunggu balapan berikutnya dan saya akan berkonsentrasi 100% pada Moto2 dan kemudian kami akan melihatnya,” tambah pembalap berpaspor Italia tersebut.

Lorenzo Baldassarri

Musim ini, performa Baldassarri sendiri tidak buruk-buruk amat. Ia telah mengoleksi tiga kemenangan yang diraih di Qatar, Argentina, dan Spanyol. Sayang di tiga balapan lainnya ia kurang beruntung karena gagal finis dan saat ini hanya menempati posisi empat klasemen sementara pembalap Moto2 2019.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait