Danilo Petrucci Perpanjang Kontrak di Ducati

  • Whatsapp
Yus Mei Sawitri
Danilo Petrucci Perpanjang Kontrak Di Ducati

Mantapps.com, Sachsenring – Danilo Petrucci dipastikan akan melanjutkan karier di tim pabrikan Ducati hingga MotoGP 2020. Pembalap Italia tersebut resmi meneken perpanjangan kontrak berdurasi setahun, Kamis (4/7/2019). 

Petrucci sebelumnya menjadi satu-satunya pembalap tim pabrikan yang kontraknya habis pada akhir tahun ini. Ducati dikabarkan mantap menyodorkan kontrak baru setelah Petrucci memenangi MotoGP Italia, di Mugello, pada bulan lalu.

Muat Lebih

Loading...

Performa Petrucci pada musim ini secara keseluruhan cukup memuaskan. Dia dua kali naik podium, serta jadi satu dari dua pembalap yang selalu mendulang poin pada setiap seri di MotoGP 2019.

Petrucci juga bercokol di peringkat ketiga klasemen sementara MotoGP 2019, di bawah Marc Marquez (Repsol Honda) dan rekan setimnya, Andrea Dovizioso.

“Saya sangat senang melanjutkan kerja sama bersama Ducati untuk satu tahun lagi. Ini menjadi target saya sejak awal musim, karena kami cepat menemukan chemistry luar biasa dengan tim,” kata Petrucci, seperti dilansir Crash.

“Pada paruh pertama musim ini kami mampu meningkatkan level kompetitif secara signifikan, meraih dua podium, dan juga satu kali kemenangan tak terlupakan. Dengan memperbarui kolaborasi kami sebelum jeda musim panas membuat saya makin percaya diri menatap masa depan.”

“Sekarang saya hanya ingin fokus dan lanjut mengembangkan diri sebagai pembalap untuk meraih hasil lebih baik di lintasan. Kami berada di posisi ketiga klasemen dan ingin mengakhiri musim di peringkat tiga besar,” tegas Danilo Petrucci.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait