Bradl Komentari Penampilan Minor Lorenzo di Sirkuit Jerez : Okezone Sports

  • Whatsapp
Bradl Komentari Penampilan Minor Lorenzo di Sirkuit Jerez : Okezone Sports

AALST – Pembalap penguji Honda, Stefan Bradl, mengomentari penampilan Jorge Lorenzo di MotoGP Spanyol 2019. Menurutnya, Lorenzo meraih hasil yang kurang memuaskan di balapan seri keempat MotoGP 2019 itu lantaran dirinya tampil begitu buruk dengan motor Honda.

Bradl secara khusus mengomentari kecepatan Lorenzo saat balapan. Ia mengatakan Lorenzo tampil kurang kuat sehingga dapat dengan mudah disalip para pembalap lainnya, termasuk Bradl yang dapat finis lebih baik.

Saking lemahnya penampilan Lorenzo, Bradl mengaku bisa menyalip Por Fuera –julukan Lorenzo– setiap dua lap. Kondisi ini tentu saja perlu mendapat perhatian lebih dari Honda serta Lorenzo jika hasil yang apik ingin diraihnya  di ajang MotoGP.

BACA JUGA: Meski Terpuruk Bersama Honda, Dovizioso Enggan Remehkan Lorenzo

Sejauh ini, Lorenzo sendiri belum mampu meraih hasil manis di ajang MotoGP 2019. Sejak menjalani debut bersama Honda, pembalap asal Spanyol itu hasil terbaik yang diraihnya adalah finis di posisi ke-12. Hal itu terjadi di MotoGP Argentina dan Spanyol. Alhasil, Lorenzo kini masih bertengger di tempat ke-14 pada klasemen sementara MotoGP 2019 dengan 11 poin.

Jorge Lorenzo

“Saya perhatikan Lorenzo tidak memiliki kecepatan (saat tampil di Jerez). Setelah dua lap, saya melihat saya bisa menyusulnya. Tetapi, saya harus tetap di atasnya dan berhati-hati. Saya tetap harus memikirkan tim. Ini hal yang juga penting, tetapi saya punya kebebasan dari HRC,” ujar Bradl, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Senin (13/5/2019).

(dji)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait