Bradl Dukung Misi Jorge Lorenzo Ubah Motor Honda

  • Whatsapp
Yus Mei Sawitri
Lorenzo Buka Konfrontasi Dengan Marquez, Terbang Ke Jepang Minta Bantuan Petinggi Honda

Mantapps.com, Sachsenring – Pembalap penguji Repsol Honda, Stefan Bradl, dikabarkan mendukung misi Jorge Lorenzo yang ingin membuat RC213V menjadi motor yang ramah untuk semua rider Honda lainnya. Selama ini, RC213V dianggap terlalu mengakomodasi gaya Marc Marquez.

Jorge Lorenzo masih dalam masa pemulihan setelah mengalami cedera retak tulang verbatra karena kecelakaan pada FP1 MotoGP Belanda. Saat Lorenzo absen, posisinya pada MotoGP Jerman digantikan Bradl.

Muat Lebih

X-Fuera, julukan Lorenzo, belum mencatatkan hasil apik sepanjang MotoGP 2019. Jorge Lorenzo masih terpuruk di posisi ke-16 klasemen MotoGP 2019 dengan raihan 16 poin. Dia terpaut 176 poin dari rekan setimnya, Marc Marquez, yang kukuh bertengger di puncak klasemen.

Lorenzo kesulitan beradaptasi dengan motor RC213V. Pada akhir Juni, pembalap berusia 32 tahun tersebut bahkan menyebut Honda hanya dirancang untuk Marc Marquez.

Hal ini membuat Lorenzo memiliki misi pribadi, yakni membuat RC213V menjadi kendaraan yang ramah untuk setiap pembalap Honda.

Melansir Motorsport, Senin (22/7/2019), rekan setim Lorenzo, Stefan Bradl, mendukung misi Lorenzo tersebut. Menurut Bradl, juara dunia tiga kali tersebut punya kemampuan membuat Honda sesuai dengan gaya membalapnya dan juga pembalap Honda lain.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait