Brad Binder Gantikan Hafizh Syahrin di KTM Tech 3 untuk MotoGP 2020

  • Whatsapp
Yus Mei Sawitri
Brad Binder Gantikan Hafizh Syahrin Di Ktm Tech 3 Untuk Motogp 2020

Mantapps.com, Jakarta – Pembalap Malaysia, Hafizh Syahrin, dipastikan kehilangan posisinya di KTM Tech 3 untuk MotoGP 2020. Posisinya akan diambil alih pembalap Afrika Selatan, Brad Binder. 

Penandatanganan kesepakatan antara KTM Tech 3 dan Binder resmi dilakukan pada Rabu (10/7/2019) malam atau Kamis (11/7/2019) dini hari WIB.

Muat Lebih

Juara Moto3 206 tersebut kini memperkuat tim pabrikan KTM di Moto2. Dia akhirnya bakal promosi dan akan berduet dengan Miguel Oliveira.

Saat ini, Binder bercokol di peringkat kedelapan klasemen sementara Moto2 2019. Dia menjadi satu-satunya pembalap KTM yang menempati posisi 15 besar di klasemen sementara.

“Sungguh luar biasa mendapat kesempatan ini. Saya ingin berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada KTM, Red Bull KTM Tech 3, manajer saya, dan keluarga yang membantu saya mencapai kelas premier ini,” kata Binder, seperti dilansir Crash.

“Rasanya menakjubkan sekarang dan sebuah mimpi menjadi nyata. Ketika Anda tumbuh, kemudian ini yang Anda inginkan, berada di kelas MotoGP bersama pembalap-pembalap terbaik di dunia dengan motor terbaik. Rasanya sangat gila sekarang,” ujar Brad Binder, tentang promosinya pada MotoGP 2020.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait