Bagnaia Bahagia Lepas Dahaga Finis di MotoGP Belanda 2019

  • Whatsapp
Bagnaia Bahagia Lepas Dahaga Finis di MotoGP Belanda 2019 : Okezone Sports
Bagnaia Bahagia Lepas Dahaga Finis Di Motogp Belanda 2019 : Okezone Sports

ASSEN – Pembalap Tim Pramac Ducati, Francesco Bagnaia, berhasil menyelesaikan balapan di MotoGP Belanda 2019 pada akhir pekan lalu. Ia sukses mengakhiri balapan dengan cukup positif setelah finis di urutan ke-14.

Keberhasilan Bagnaia menyelesaikan balapan di MotoGP Belanda tentu menjadi kebahagiaan tersendiri. Pasalnya itu merupakan yang pertama bagi Bagnaia sejak terakhir kali finis di MotoGP Amerika Serikat. Sedangkan di empat balapan berikutnya, Bagnaia selalu absen menyelesaikan balapan.

Muat Lebih

Loading...

Alhasil keberhasilannya menyentuh garis finis di Sirkuit Assen menjadi angin segar. Meski pembalap rookie itu hanya membawa pulang dua poin saja, tetapi dari hasil tersebut ia bisa melepas dahaganya dalam menyelesaikan balapan.

“Yang positif (dari MotoGP Belanda 2019) adalah kami telah menyelesaikan balapan. Apalagi saya belum melihat bendera kotak-kotak (finis atau menyelesaikan balapan) di empat balapan terakhir,” ungkap Bagnaia, mengutip dari Speedweek, Rabu (3/7/2019).

Sementara dari sisi motor, Bagnaia mengaku cukup puas dengan performa yang ditunjukkan Desmosedici. Bahkan pada pertengahan balapan ia mampu memiliki kecepatan yang hampir mirip dengan pembalap tim pabrikan Ducati.

Francesco Bagnaia (Foto: MotoGP)

”Kecepatannya bagus, dari pertengahan lomba saya berhasil mengendarai waktu seperti tim pabrikan Ducati. Jadi itu sangat positif,” pungkas pembalap berpaspor Italia tersebut.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait