Alex Rins Kecewa Tampil Minor Sepanjang Sesi MotoGP Prancis 2019

  • Whatsapp
Momen ketika pembalap tim Suzuki Ecstar, Alex Rins berada di depan Jorge Lorenzo saat MotoGP Prancis 2019, Minggu (19/5/2019)
Alex Rins Kecewa Tampil Minor Sepanjang Sesi Motogp Prancis 2019

Mantapps.com – Pembalap tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, kecewa dengan penampilannya sepanjang sesi MotoGP Prancis 2019. Tampil kurang memuaskan sejak babak kualifikasi, Alex Rins harus gigit jari pada sesi balapan lantaran tak mampu melanjutkan tren podiumnya.
Pembalap berpaspor Spanyol tersebut hanya finis di urutan ke-10. Sebelumnya, Rins mengawali balapan dari urutan ke-19 pada balapan MotoGP Prancis, Minggu (19/5/2019).
Alex Rins menilai jika penampilannya sepanjang sesi MotoGP Prancis 2019 sangatlah buruk. Segala sesuatu yang telah disiapkan oleh timnya, baik startegi maupun hal-hal teknis lainnya seakan tidak berjalan sama sekali.
Kondisi cuaca di Sirkuit Le Mans pada yang tidak begitu bersahabat menjadi faktor lainnya yang menghalangi pembalap bernomor 42 untuk kembali meraih hasil maksimal sejak babak kualifikasi.
“Ini menjadi akhir pekan yang sulit bagi kami, sesi kualifikasi berjalan begitu buruk dengan strategi dan semua hal lainnya,” ucap Alex Rins dilansir BolaSport.com dari laman resmi tim Suzuki Ecstar.
“Saya memulai balapan pada hari ini dengan harapan tinggi, namun pada akhirnya saya harus berusaha keras, terutama saat melaju di tikungan dan saya hanya mampu berada di urutan 10,” ujar Rins.

Muat Lebih

Loading...

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait