Alasan Fabio Quartararo Semakin Pede di Paruh Kedua MotoGP 2019

  • Whatsapp
Yus Mei Sawitri
Rossi Dan Marquez Sebut Quartararo Punya Masa Depan Cerah Di Motogp

Mantapps.com, Brno – Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, semakin percaya diri menghadapi paruh kedua MotoGP 2019. Jeda selama tiga pekan menjadi alasan Quartararo makin pede karena bisa membantunya memulihkan kondisi lengan dan bahunya. 

Fabio Quartataro menyedot perhatian setelah tampil mengesankan sepanjang paruh pertama MotoGP 2019. Sejauh ini, pembalap berusia 20 tahun itu berhasil menorehkan tiga kali pole dan dua kali podium.

Muat Lebih

Loading...

Raihan itu membuatnya bercokol di posisi delapan klasemen sementara dengan raihan 67 poin. Ia menjadi satu-satunya rookie yang berhasil menembus sepuluh besar.

Meski demikian, performa Quartararo sempat diragukan saat mengalami sindrom kompartemen di lengan kanan dan bahu kirinya pada Juni lalu. Sindrom itu membuatnya harus menjalani operasi dadakan setelah tampil di MotoGP Italia.

Namun, kondisinya terus membaik. Melansir Tuttomotoriweb, Rabu (31/7/2019), rekan setim Franco Morbidelli tersebut memanfaatkan liburannya untuk istirahat demi memulihkan lengannya yang sempat cedera.

Imbasnya, ia tampak semakin percaya diri menyongsong paruh kedua MotoGP 2019 “Saya bisa beristirahat sebentar selama liburan musim panas. Jeda ini memberi saya jeda memulihkan kembali lengan dan bahu saya,” ujar Fabio Quartararo.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait