Takeshi Kamura Jadi Kapten Tim Jepang pada Piala Sudirman 2019

  • Whatsapp
Kontestan semifinal Liga Europa 2018-2019.

twitter.com/BadmintonPublic

Takeshi Kamura (kanan) dan Keigo Sonoda melakukan tos saat bertanding pada semifinal Singapore Open 2019, di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (13/4/2019).

Mantapps.com – Tim nasional bulu tangkis Jepang telah melakukan konferensi pers terkait persiapan menuju Piala Sudirman 2019 yang akan berlangsung di Nanning, China, 19-26 Mei mendatang.

Konferensi pers tersebut dilaksanakan di Ajinomoto National Training Center, Kita, Tokyo, Jepang, pada Rabu (8/5/2019).

Asosiasi Bulu Tangkis Jepang (Nippon Badminton Association/NBA) pun mengumumkan secara resmi 17 pebulu tangkis yang ditunjuk untuk memperkuat Negeri Sakura pada Piala Sudirman 2019.

Dari 17 wakil yang diumumkan, wakil terbanyak berasal dari nomor ganda putri.

Jepang bakal membawa tiga pasangan terbaik mereka yakni Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, dan Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Dalam konferensi pers yang juga dihadiri oleh Pelatih Kepala tim bulu tangkis Jepang, Park Joo-bong, itu, juga terlihat sosok Arisa Higashino.

Hal ini tentu menjadi kabar baik mengingat dia sebelumnya mengalami cedera pergelangan kaki yang cukup serius saat melawan wakil China, He Jiting/Du Yue, pada babak perempat final Kejuaraan Asia 2019.

Selain mengumumkan daftar pemain, NBA juga mengumumkan telah menunjuk Takeshi Kamura dan Ayaka Takahashi sebagai kapten dan wakil kapten tim Jepang untuk Piala Sudirman 2019.

Takeshi Kamura adalah pasangan dari Keigo Sonoda pada nomor ganda putra.



Source link

Loading...

Pos terkait