Lin Dan & Li Xuerui Dicoret dari Skuat China untuk Piala Sudirman 2019

  • Whatsapp

Berita Badminton : Negara kuat bulu tangkis China, telah mengumumkan 20 pemain yang akan dibawa di kejuaraan Piala Sudirman 2019 yang berlangsung di Nanning, China pada 19 hingga 26 Mei mendatang.

Juara tunggal putra Olimpiade dua kali, Lin Dan dan juara tunggal putri Olimpiade London, Li Xuerui sama-sama dicoret dari skuad. Sebagai gantinya, China telah memanggil beberapa pemain debutan seperti Lu Guangzu di tunggal putra dan Han Yue di tunggal putri.

Juara Olimpiade Rio, Chen Long dan pemain peringkat 2 dunia, Shi Yuqi akan memimpin skuad bersama dengan dua pemain top tunggal putri, Chen Yufei dan He Bingjiao.

Pasangan peringkat 3 dunia, Li Junhui/Liu Yuchen akan memimpin sektor tunggal putra bersama dengan Han Chengkai/Zhou Haodong yang akan menjalani debut mereka di Piala Sudirman.

Sementara itu, He Jiting yang berada di peringkat 12 dunia ganda putra bersama Tan Qiang dan pemain peringkat 8 dunia ganda campuran, Du Yue juga terdaftar untuk tim China pertama kalinya.

Dua pasangan ganda putri, Chen Qingchen/Jia Yifan dan Du Yue/Li Yinhui akan menjadi andalan China untuk meraup poin penuh. China juga membawa dua pasangan terbaik mereka di ganda campuran, yakni Zheng Siwei/Huang Yaqiong dan Wang Yilyu/Huang Dongping.

Berikut skuat China di Piala Sudirman 2019 :

Tunggal putra : Chen Long, Shi Yuqi, Lu Guangzu

Tunggal Putri : Chen Yufei, He Bingjiao, Han Yue

Ganda putra :Li Junhui/Liu Yuchen, Han Chengkai/Zhou Haodong, He Jiting/Tan Qiang

Ganda putri :Chen Qingchen/Jia Yifan, Du Yue/Li Yinhui

Ganda campuran : Zheng Siwei/Huang Yaqiong, Wang Yilyu/Huang Dongping

Artikel Tag: lin dan, li xuerui, Chen Long, Shi Yuqi, Piala Sudirman 2019



Source link

Loading...

Pos terkait