Jonatan Christie Siap Emban Tugas Sumbang Poin pada Piala Sudirman 2019

  • Whatsapp
Kontestan semifinal Liga Europa 2018-2019.

RODERICK ADRIAN MOZES/Mantapps.com

Pemain tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, berpose di pelatnas bulu tangkis Cipayung, Jakart

Mantapps.com – Chef de Mission Tim Piala Sudirman Indonesia, Achmad Budiharto, menyebutkan bahwa nomor tunggal putra adalah salah satu nomor andalan untuk merebut angka kemenangan.

Tim tunggal putra mengirim tiga wakil ke Piala Sudirman 2019. Mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito.

Tunggal putra menjadi nomor andalan bersama nomor ganda putra dan ganda campuran.

Nomor ganda putri dikatakan Budiharto bisa dibilang nomor yang dijagokan untuk menyumbang angka. Tak diunggulkan, nomor tunggal putri diharapkan bisa membuat kejutan.

“Namanya pertandingan beregu, semua punya tanggung jawab di tim. Setiap sektor pasti punya rasa mau melakukan yang terbaik dan kalau bisa menyumbang poin, begitu juga kami dari tunggal putra,” kata Jonatan seperti dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

“Kami akan lebih maksimalkan lagi penampilan pada Piala Sudirman. Siapa pun yang diturunkan, baik saya, Anthony atau mas Vito (Shesar), kami pasti akan berjuang mati-matian untuk menyumbang poin bagi tim Indonesia,” tutur Jonatan.

Baca Juga : Cerita Puasa Ahsan dan Fajar/Rian Jelang Piala Sudirman 2019

Prestasi Anthony, Jonatan dan Shesar pun belakangan mulai menanjak. Performa Anthony sempat menurun seusai meraih gelar pada turnamen China Open 2018 Super 1000.

Anthony kembali mencapai laga final pada Singapore Open 2019 dan akhirnya dihentikan Kento Momota (Jepang).



Source link

Loading...

Pos terkait