Inilah Skuat Lengkap Taiwan di Piala Sudirman 2019

  • Whatsapp

Berita Badminton : Taiwan memiliki skuad yang seimbang di Piala Sudirman 2019, dengan para pemain tunggal yang kuat seperti Chou Tien Chen, Wang Tzu Wei dan Tai Tzu Ying , dan pemain ganda putra seperti Wang Chi Lin, Lee Yang, Lu Ching Yao dan Yang Po Han.

Tai Tzu Ying adalah salah satu pemain yang paling menonjol di skuad Taiwan. Pemain peringkat 1 dunia itu tidak diragukan lagi kemampuannya dengan banyaknya gelar bergengsi yang pernah ia raih di level individual mulai dari All England, Asian Games, Olimpiade Pemuda serta gelar International lainnya. Jika sedang dalam performa terbaik, satu poin Taiwan bisa dipastikan dari sektor tunggal putri.

Di sektor tunggal putra, pemain peringkat empat dunia, Chou Tien Chen akan menjadi andalan Taiwan meraup poin bersama dengan pemain peringkat 32 dunia, Wang Tzu Wei.

Di sektor ganda putra, pasangan Lee Yang/Wang Chi Lin adalah pemain yang cukup konsisten musim ini. Gelar beruntun di Orleans Masters dan India Open 2019 lalu menjadi bukti kehebatan pasangan peringkat 9 dunia itu.

Satu-satunya titik lemah mereka saat ini mungkin adalah ganda putri. Pasangan peringkat 40 dunia, Hsu Ya Ching dan Hu Ling Fang tidak ada dalam daftar skuad, sebagai gantinya, pasangan peringkat 44 dunia, Chang Ching Hui/Yang Ching Tun akan menjadi andalan di sektor ini.

Berikut skuat Taiwan di Piala Sudirman 2019 :

Putra:

Chou Tien Chen, Lee Yang, Liao Min Chun, Lu Ching Yao, Su Ching Heng, Tseng Min Hao, Wang Chi Lin, Wang Tzu Wei, Yang Chih Chieh, Yang Po Han.

Putri:

Tai Tzu Ying, Chang Ching Hui, Chen Su Yu, Hsieh Pei Shan, Liang Ting Yu, Pai Yu Po, Wu Ti Jung, Yang Ching Tun.

Artikel Tag: Tai Tzu Ying, Chou Tien Chen, Wang Tzu Wei, Piala Sudirman 2019



Source link

Pos terkait