India Umumkan Skuad Piala Sudirman 2019

  • Whatsapp

Berita Badminton: Skuad India telah mengumumkan secara resmi skuad mereka untuk kejuaraan beregu campuran Piala Sudirman 2019 yang akan berlangsung pada 19-26 Mei mendatang di Nanning, China.

Di sektor tunggal putra, skuad akan dipimpin oleh Kidambi Srikanth dan Sameer Verma, sementara ganda akan dipimpin oleh Chirag Shetty dan Satwiksairaj Rankireddy yang baru comeback dari cedera. Sumeeth Reddy, Manu Attri dan Pranav Chopra juga akan mewakili India di Piala Sudirman.

Di bagian putri, Saina Nehwal dan PV Sindhu akan menjadi andalan untuk meraup poin, pasangan Ashwini Ponnappa/Sikki Reddy dan Poorvisha S Ram/Jakkampudi Meghana akan memimpin sektor ganda putri di turnamen bergengsi ini.

India ditempatkan bersama dengan China dan Malaysia di Grup D. Dua tim teratas di setiap grup otomatis akan lolos ke babak sistem gugur. Dalam edisi terakhir di Piala Sudirman 2017, India mencapai babak perempat final yang berlangsung di Gold Coast Australia.

Tim India akan menghadapi tantangan berat di Piala Sudirman 2019 mendatang. Mereka akan menghadapi juara 10 kali China dan Malaysia. Di setiap babak, tim harus memainkan tunggal putra dan putri, ganda putra dan putri serta pertandingan kelima di ganda campuran.

Dengan Saina Nehwal, PV Sindhu dan Kidambi Srikanth di tim India, peluang India menang di tunggal tetap positif. Namun tantangan bagi tim India berada di sektor ganda.

Sindhu belum dalam kondisi bagus tahun ini dan Saina tetap menjadi satu-satunya pemain India yang memenangkan turnamen di musim 2019 sejauh ini. Kidambi Srikanth dalam kondisi yang lebih baik dengan mencapai final India Open 2019 lalu.

Akan menarik untuk melihat apakah India dapat menghasilkan performa yang kuat melawan negara-negara berkualitas seperti China dan Malaysia.

Berikut skuad India di Piala Sudirman 2019:

(Putra)

– Kidambi Srikanth

– Sameer Verma

– Satwiksairaj Rankireddy

– Chirag Shetty

– Manu Attri

– Sumeeth Reddy

– Pranav Chopra

(Putri)

– PV Sindhu

– Saina Nehwal

– Ashwini Ponnappa

– Sikki Reddy

– Poorvisha S Ram

– Jakkampudi Meghana.

Artikel Tag: PV Sindhu, saina nehwal, kidambi srikanth, Piala Sudirman 2019



Source link

Pos terkait