Goh/Shevon Jelaskan Tanggung Jawab Mereka di Piala Sudirman

  • Whatsapp

Berita Badminton: Pasangan ganda campuran Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Lai Jemie dipersiapkan untuk tanggung jawab besar yang akan dibebankan kepada mereka di Piala Sudirman 2016 di Nanning, China, pada 19-26 Mei mendatang.

Pasangan peringkat 13 dunia itu akan memimpin sektor ganda campuran yang juga memasukkan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing dan Chen Tang Jie ke kejuaraan bergengsi beregu campuran itu. Malaysia berada di Grup D

bersama dengan pemenang 10 kali China dan juga India. Dengan India memiliki para pemain bintang top 10 dunia seperti Kidambi Srikanth (putra), PV Sindhu dan Saina Nehwal (putri) di sektor tunggal, tekanan ada pada tiga sektor ganda untuk meraup poin.

“Masih ada waktu sebelum Piala Sudirman, jadi kami belum berpikir terlalu banyak tentang hal itu karena kami tidak ingin terlalu banyak menekan diri sendiri,” kata Shevon.

“Namun kami akan berjuang sebagai tim, jadi jika kami dipanggil untuk bermain, kami akan siap,” ungkapnya.

Soon Huat/Shevon kemungkinan besar akan berhadapan dengan pasangan top India, Pranaav Jerry Chopra/N Sikki Reddy yang berada di peringkat 23 dunia. Kemudian empat tempat di belakang mereka adalah pasangan Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa.

“Kami masih tidak yakin dengan siapa India akan bermain karena mereka memiliki beberapa pemain yang bisa mereka tukar, jadi siapa pun yang diterjunkan, kami akan mempersiapkannya untuk mereka,” tambahnya.

Sejak Kembalinya Soon Huat dari cedera hamstring, pasangan ini memiliki pertandingan yang cukup baik di New Zealand Open pada pekan lalu di mana mereka terhenti di perempat final, kalah dari pasangan Indonesia peringkat 8 dunia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

“Saya pikir New Zealand Open bukan hasil yang baik bagi kami, tetapi mengingat kami harus melewatkan beberapa turnamen, itu adalah awal yang baik bagi kami dan kami hanya harus menjaga momentum.”

“Melawan Praveen/Melati, saya pikir kami melakukan pertarungan yang lebih baik kali ini daripada saat kami kalah pertama kali dari mereka,” kata Shevon.

“Saya pikir itu tanda yang cukup positif bahwa kami bergerak maju dan membuat kemajuan. Kami akan terus bekerja pada kelemahan kami dan menjaga kebugaran kami untuk Piala Sudirman,” tegas pemilik gelar Singapore Open 2018 itu.

Artikel Tag: Goh Soon Huat, Shevon Jemie Lai, Piala Sudirman 2019



Source link

Loading...

Pos terkait