Diego Godin Hampir Pasti ke Inter Milan

  • Whatsapp
Diego Godin Hampir Pasti ke Inter Milan

Sport

  • Diego Godin Hampir Pasti ke Inter Milan

MILAN – Musim ini, Inter Milan gagal bersaing dengan Juventus dan Napoli di Serie A. Klub berjuluk Nerrazurri itu kemungkinan besar akan finish di posisi tiga di bawah Napoli. Kualitas pemain menjadi alasan bagi manajer Inter Luciano Spaletti.

Sejumlah pemain kini menjadi incaran Inter untuk membangun kekuatan mereka agar mampu bersaing dengan Juventus dalam perburuan Scudetto musim depan. Bahkan, Inter juga sangat berhasrat mampu kompetitif di Liga Champions.

Dilansir Cadena Cope, Inter Milan sudah memulai perburuan mereka untuk pemain di musim panas nanti. Pemain pertama yang akan bergabung dengan Inter di musim panas nanti adalah bek tengah Atletico Madrid, Diego Godin.

Godin sengaja didatangkan untuk memperkuat lini sentral pertahanan mereka yang dinilai Spaletti masih lemah. Godin yang memiliki jam terbang tinggi di Eropa diharapkan bisa memperkokoh barisan pertahanan Nerrazurri.

Menurut Cadena Cope, proses transfer Godin ini tergolong cepat. Ini dikarena Godin kontraknya akan habis bersama Atletico pada musim panas nanti. Dan sejak Januari lalu status Godin sudah bebas untuk menjalin komunikasi dengan klub-klub lain.

Laporan itu juga mengklaim proses perekrutan Godin sudah mencapai tahap akhir. Sang pemain diharapkan bisa terbang ke Milan pada musim panas nanti untuk menandatangani kontrak.

Kabarnya, Inter telah menyiapkan durasi kontrak untuk Diego Godin selama tiga tahun. Di kontrak itu disebutkan, Godin akan menerima kenaikan gaji yang cukup signfikan ketimbang gajinya di Atletico Madrid. (ruf/fin/zul/wsa)

Source link

Pos terkait