Denmark International Challenge 2019: Vittinghus Harus Bekerja Keras

  • Whatsapp

Berita Badminton: Dengan beberapa pemain top masih ada di turnamen meskipun ada beberapa kejutan, salah satunya adalah Jan Ø Jørgensen yang tersingkir oleh Kalle Koljonen asal Finlandia. Meskipun begitu, Hans Kristian Solberg Vittinghus mampu melangkah ke perempat final Denmark International Challenge 2019 dengan perjuangan keras.

Pemain 28 tahun itu memulai pertandingan dengan cara yang kuat, berhasil mengalahkan Ye Binghong asal Amerika Serikat dengan nyaman 21-12.

Ini terlihat bagus untuk Vittinghus, setelah berusaha untuk tidak mengendurkan tekanan. Namun Binghong punya ide lain. Pemain berusia 22 tahun itu berhasil menemukan titik lemah Vittinghus dan memanfaatkannya, untuk bisa memenangkan pertandingan game kedua dengan 21-14.

Pertandingan game ketiga yang menentukan dan Vittinghus yang ingin tampil mengesankan di depan para penonton tuan rumah, meningkatkan tempo permainan untuk bisa mengamankan tempatnya di perempat final hingga akhirnya berhasil memenangkan pertandingan dengan 21-17.

“Saya berharap untuk memenangkan semuanya, tetapi saya hanya ingin memastikan bahwa saya menikmati permainan saya. Saya memiliki pekerjaan yang harus dilakukan dan saya harus lebih konsisten dalam dua pertandingan yang saya mainkan,” kata Vittinghus.

“Saya kehilangan sedikit tenaga di game kedua dan dia memanfaatkannya. Saya senang bahwa saya telah berhasil pada akhirnya,” ungkapnya.

Vittinghus berbicara tentang momentum pertandingan dan poin yang seharusnya tidak dia berikan kepada lawannya.

“Saya membangun keunggulan dan kehilangannya sehingga harus menginvestasikan seluruh energi saya untuk mendapatkannya kembali, lawan saya sangat bagus di beberapa penjuru,” kata Vittinghus.

“Sulit dengan hari-hari yang panjang, bangun pukul enam pagi dan kemudian memainkan dua pertandingan di malam hari, tetapi lawan saya tampil melalui tiga kualifikasi kemarin, jadi dia terlihat lebih tangguh,” Vittinghus menambahkan.

Artikel Tag: Hans Kristian Solberg Vittinghus, Jan O Jorgensen, Denmark International Challenge 2019



Source link

Loading...

Pos terkait