Catat! Live Streaming dan Jadwal Semifinal New Zealand Open 2019: Jonatan Christie & Ahsan Hendra CS

  • Whatsapp
Catat! Live Streaming dan Jadwal Semifinal New Zealand Open 2019: Jonatan Christie & Ahsan Hendra CS


Turnamen badminton New Zealand Open 2019 hari ini Sabtu (4/5) memasuki babak semifinal dimana empat wakil Indonesia tersisa

TRIBUNSTYLE.COM –  New Zealand Open 2019 tidak disiarkan langsung di TVRI, namun link Live Streaming New Zealand Open 2019 dapat diakses di website penyedia streaming bulutangkis yang ada di bagian berita.

Live streaming New Zealand Open 2019 juga dapat diakses di streaming akun youtube.com BWF saat memasuki babak perempatfinal dengan menggunakan VPN. 

Link Live streaming New Zealand Open 2019 babak semifinal hari ini dapat diakses mulai pukul 08.00 WIB.

Catat! Jadwal Final Badminton Asia Championship Marcus/Kevin vs Endo/Watanabe Rebut Gelar Juara

Sebanyak 10 pertandingan semifinal New Zealand Open 2019 pun siap digelar di Eventfinda Stadium, Auckland, Selandia Baru.

Nomor ganda campuran Merah Putih pun berpeluang menciptakan all-Indonesian final pada New Zealand Open 2019, dikutip Bpost Online dari Bolasport.

 

Pasalnya, Indonesia masih memiliki dua wakil di nomor ganda campuran yang tidak akan saling berhadapan di fase empat besar ini.

Kedua ganda campuran Indonesia itu adalah Hafiz Faizal/Gloria Emanuella Widjaja (unggulan ke-4 turnamen) dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (unggulan kelima).

Live Streaming TVRI Badminton All England Open 2019 Jumat Jam 19.00 WIB 7 Wakil RI di Perempat Final

Meski begitu, ambisi menciptakan derbi Merah Putih di laga final diprediksi bakal berlangsung tidak mudah.

Pasalnya, Hafiz/Gloria harus lebih dulu mengalahkan unggulan kedua, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (Malaysia) pada laga semifinal hari ini.





Source link

Pos terkait