Berganti Nama, Debut Denmark Challenge 2019

  • Whatsapp

Berita Badminton : Pada Kamis (9/5), menghadirkan dimulainya Li-Ning Denmark International 2019, yang berada di Sirkuit Badminton Eropa untuk pertama kalinya. Turnamen yang dulu disebut Denmark Internasional, telah berganti nama dan terletak di Farum, yang berada di pinggiran ibukota Denmark, Kopenhagen.

Kualifikasi dimulai pada hari Kamis, sedangkan undian utama akan dimulai pada Jumat (10/5) pagi.

Hans Kristian Solberg Vittinghus telah mengungkapkan bahwa persiapannya untuk turnamen jauh lebih baik. Pemain asal Denmark itu baru akan tahu siapa yang akan dia hadapi di babak babak pertama turnamen setelah kualifikasi.

“Saya cukup senang dengan persiapan saya. Beberapa minggu terakhir memang berat, tetapi saya mengambilnya sedikit lebih mudah minggu ini, untuk mencoba dan merasa siap mungkin ketika turnamen dimulai pada hari Jumat untuk saya,” kata Vittinghus.

“Saya tidak memiliki cedera saat ini, jadi saya tidak bisa mengeluh,” tambahnya.

Pemain berusia 33 tahun itu telah menjadi ayah pada tahun 2018 lalu dan bepergian ke seluruh dunia hampir sepanjang tahun. Dia senang bisa bermain bulutangkis di dekat rumahnya, meski mengungkapkan bahwa itu tidak membuatnya lebih mudah untuk menang.

“Dalam hal peluang saya untuk tampil baik, saya tidak melihat keuntungan spesifik, tetapi senang tidak harus melakukan perjalanan panjang,” kata Vittinghus.

“Dan yang lebih penting, ini memberi saya kesempatan untuk bersaing tanpa harus jauh dari keluarga saya,” pungkasnya.

Denmark Challenge 2019 adalah turnamen kedua yang memperebutkan poin kualifikasi Olimpiade setelah New Zealand Open 2019 pekan lalu.

Artikel Tag: Hans Kristian Solberg Vittinghus, Denmark Challenge 2019, olimpiade tokyo 2020



Source link

Loading...

Pos terkait