12 Hari Menuju Piala Sudirman 2019

  • Whatsapp

Berita Badminton: Dalam waktu kurang dari dua pekan, kejuaraan bergengsi beregu campuran Piala Sudirman 2019 akan dimulai di Nanjing, China dengan 31 tim dari seluruh dunia, yang dibagi dalam 4 grup.

Kejuaraan ini menjanjikan tontonan menarik bagi semua orang. Slovakia adalah salah satu tim Eropa yang akan bersaing di Nanjing. Slovakia ditempatkan di grup 3B dan akan menghadapi Swiss, Sri Lanka, dan Lithuania di babak round robin. Martina Repiska adalah salah satu pemain yang mewakili tim Slovakia.

“Tujuan kami adalah untuk bermain penuh dalam setiap pertandingan melawan masing-masing tim dan mencoba memenangkan sebanyak mungkin pertandingan,” kata Martina.

“Kami ingin menunjukkan kepada seluruh dunia bahwa, bahkan tim kecil kami yang terdiri dari 6 pemain dan satu pelatih dapat menjadi lawan yang berbahaya,” ungkapnya.

Tak perlu diungkapkan, Piala Sudirman tidak seperti turnamen lainnya. Martina dan timnya menyadari hal itu dan ingin memanfaatkan yang terbaik waktu mereka di Nanjing.

“Kami ingin menikmati kompetisi karena ini akan menarik dan pengalaman besar bagi kami semua,” tambahnya.

Martina juga memiliki alasan pribadi untuk menantikan Piala Sudirman 2019 yang juga merupakan salah satu kejuaraan yang menawarkan poin kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020.

“Saya ingin memainkan permainan terbaik saya, membawa poin untuk tim, dan juga belajar, menikmati dan bersenang-senang! Saya juga senang melihat para pemain top bertarung memperebutkan gelar di arena yang sama,” tegas Martina dengan yakin.

Artikel Tag: Martina Repiska, Slovakia, Piala Sudirman 2019



Source link

Loading...

Pos terkait