Wanita Ini Culik Balita untuk Ngemis

  • Whatsapp

Mantapps.com – Seorang balita ASA (3) diculik dan dikabarkan hilang selama lima hari. Namun kini sudah kembali pulang setelah polisi berhasil menemukan korban bersama penculik, Anggraeni (55), di kawasan Senen, Jakarta Pusat.

Muat Lebih

ASA ditemukan pada Minggu (14/4) di sebuah masjid di Stasiun Senen. Mengenaslan, pelaku menculik korban untuk dieksploitasi sebagai pengemis dari satu masjid ke masjid lain. ASA dibawa mengemis sehingga orang yang melihat menjadi iba.

Dikutip Mantapps dari detik, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (15/4/2019) mengatakan korban sering nyapu-nyapu (di masjid), sering dikasih uang ya oleh jemaah yang lewat di situ. Dengan adanya anak kecil tadi dibawa, semakin orang iba dan memberi sedekah kepada ibu ini.

Sementara itu, pelaku mengaku membawa korban dari Masjid Al-Amin Bintara Jaya, Bekasi Barat, karena merasa kasihan. Namun mirisnya, pelaku mengajak korban mengemis untuk meminta belas kasihan dari warga.

Saat ini ASA mengalami trauma dan akan dibawa ke RS untuk menjalani perawatan sekaligus pemeriksaan.

Sebagaimana diketahui, ASA diculik pelaku, Anggraeni (55), saat bermain di masjid di kompleks Bintara 3, Bintara Jaya, Kota Bekasi, pada Selasa (9/4). Masjid itu hanya berjarak 10 meter dari rumah korban.

Contributor: Mantapps

Pos terkait