Tren Masa Kini, Kamera Instan

  • Whatsapp
kamera-instan

#kamera #instan #instax #fuji #fujifilm – Jepret, langsung jadi, keren kan?

Perangkat yang satu ini awalnya memang ditujukan khusus bagi pasar segmented. Tapi sekarang, semua kalangan semakin tertarik menggunakannya.

Muat Lebih

Loading...

Asistant Marketing Manager Consumer Printing Fujifilm Indonesia, Livia Setyabrata mengatakan, “Semakin ke sini, tren Instax (kamera instan) di Indonesia sudah semakin banyak. Tujuannya pun, paling tidak cuma hanya untuk hobi atau mengabadikan momen semata.

Terlebih anak muda zaman sekarang lebih suka explore dan berekspresi.

Itulah mengapa, pihak instax memperkenalkan Instax SQ20. Fujifilm Instax SQ20 hadir dengan sejumlah fitur yang terbilang variatif, seperti fitur motion grab.

Fitur ini memungkinkan pengguna dapat merekam video singkat dengan maksimal durasi 15 detik, dan setelahnya mereka dapat memilih frame foto terbaik dari video yang bisa dicetak langsung.

Instax SQ20 juga hadir dengan fitur time shift collage, di mana pengguna bisa mengambil empat foto yang berbeda dalam rentang waktu tertentu. Fitur ini mirip dengan mode burst pada kamera digital.

Adapun kamera dilengkapi built-in filter bernama Sequence yang dapat membubuhkan efek dinamis pada foto dengan adanya tambahan bayangan pada gerakan objek.

 

 

Countributor: Mantapps

Loading...

Pos terkait