Tongkat Sihir Harry Potter Siap di Jual

  • Whatsapp
tongkat-harry-potter

#tongkat #harrypotter #teknologi #sihir #apple

Mantapps.com,Jakarta – Bekerja sama dengan Apple, Startup Inggris yang bergerak di bidang koding dan komputasi Kano menjual tongkat sihir untuk koding bertema Harry Potter di 300 Apple Store di AS, Inggris, Australia, dan Selandia Baru.

Muat Lebih

Rencananya tongkat sihir Harry Potter ini akan dijual dengan harga 99,99 pound sterling (setara Rp 1,8 jutaan). Sementara di Amerika Serikat, tongkat ini dijual setara USD 99,99 (setara Rp 1,4 jutaan). Dan akan dijual pada 2019 mendatang.

Tongkat sihir ini merupakan perangkat fisik yang dipakai dengan aplikasi Kano. Aplikasi ini memungkinkan anak-anak mengembangkan sejumlah kode yang diterjemahkan jadi mantra-mantra Harry Potter saat si pengguna mengacungkan tongkat sihir mereka.

Pengguna juga bisa bereksperimen untuk mengotak-atik kode sehingga menjadi matra lainnya.

Alex Klein, Founder sekaligus CEO Kano mengatan, ada koneksi antara dunia sihir dengan koding. Nantinya, klein akan merasa, tongkat tersebut memiliki kemampuan untuk membuka berbagai rahasia tentang bagaimana teknologi bekerja. Bahkan teknologi ini bisa menyelesaikan banyak masalah.

Diantara sekumpulan mantra yang tersedia di dalamnya, anak-anak bisa membuat bulu terbang, gelembung, dan pygmy puff berubah warna.

Countributor: Mantapps

Pos terkait