Tak Kuat Lari karena Mabuk Berat, Empat Remaja Pasrah Digerebek Polisi

  • Whatsapp
Tak Kuat Lari karena Mabuk Berat, Empat Remaja Pasrah Digerebek Polisi - JPNN.COM
Tak Kuat Lari Karena Mabuk Berat, Empat Remaja Pasrah Digerebek Polisi

Mantapps.com, SURABAYA –  Miras membuat sejumlah remaja tak bisa mengendalikan diri saat berpesta di Jalan Wonorejo, Surabaya pada dini hari.

Muat Lebih

Para remaja itu tertawa keras hingga suara mereka terdengar oleh Tim Respati Cobra Satuan Sabhara Polrestabes Surabaya yang sedang berpatroli. Mereka kocar-kacir saat didatangi polisi.

BACA JUGA :  Tewas Setelah Pesta Miras Usai Pemilihan Kepala Desa

Tim khusus polisi yang dikomandani Ipda Hedjen Oktianto tersebut awalnya hanya berpatroli. Begitu melewati Jalan Wonorejo, terdengar suara tawa keras. Curiga, polisi mencari dan mendatangi sumber suara itu.

Kedatangan polisi membuat pesta berantakan. Sebagian besar remaja tersebut berusaha kabur. Ada empat orang yang diamankan. Mereka tidak kuat berdiri karena terlalu mabuk.

BACA JUGA : Setia Banget, Istri Sedang Hamil Temani Suami Pesta Miras

Di lokasi itu ada tiga botol miras yang masih tersisa. Saat polisi menggeledah, ada yang terlihat panik. ”Ternyata memang benar. Mereka menyembunyikan narkoba,” kata Hedjen.

Empat pemuda tersebut kemudian dibawa ke Mapolrestabes Surabaya. Kasat Sabhara Kompol Oki Ahadian Purwono menuturkan, keempat pelaku hanya didata di unit tindak pidana ringan (tipiring). Setelah itu, mereka diserahkan ke satresnarkoba untuk diproses lebih lanjut.



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait