Server Pokemon Go di Serang Hacker 1 Agustus

  • Whatsapp

#other #game #smartphone #pokemongo #niantic – Siapa sih gak tau game populer saat ini Pokemon Go ? kabarnya Pokemon Go akan di serang sekelompok hacker dan akan meretas server Pokemon. Informasi terbaru, server game berburu monster garapan Niantic Labs ini dikabarkan akan offline pada 1 Agustus 2016 mendatang.

Lumpuhnya server game ini disinyalir akibat ulah kelompok hacker yang menamai diri mereka dengan julukan “PoodleCorp”.

Muat Lebih

Dikutip dari laman TechTimes, Kelompok ini PoodleCrop sudah memberikan peringatan terbuka bahwa mereka akan meretas server Pokemon Go. peringatan ini disampaikan lewat kicauan akun Twitter, @PoodleCorp, mereka mengancam akan membuat server Niantic offline.

Berikut pesan yang ada di akun twitter @poodleCrop

“Tidak akan ada yang bisa menghentikan kami,” kata PoodleCrop. Setelahnya, mereka menulis tweet tambahan “August 1st #PoodleCorp #PokemonGo” yang seolah menandakan dan memberitahu bahwa serangan server akan terjadi pada tanggal yang disebutkan.

Sebelumnya masalah seperti ini sudah lebih dulu menimpa Niantic Labs. serangan tersebut berbentuk distributed denial of service (DDoS) yang dilakukan oleh kelompok hacker OurMine.

Tidak jelas apa motif kelompok OurMine menjatuhkan server Pokemon Go. Mereka mengatakan tidak akan berhenti “merusak” server.

 

Sumber : berbagai sumber lainnya

Pos terkait