Seorang Mahasiswa Meregang Nyawa Akibat Ditusuk

  • Whatsapp
Seorang Mahasiswa Meregang Nyawa Akibat Ditusuk - JPNN.COM
Seorang Mahasiswa Meregang Nyawa Akibat Ditusuk

Mantapps.com, JAYAPURA – Seorang mahasiswa bernama Yulep Edowai, 23, meregang nyawa akibat luka tusuk di punggung kiri. Korban diduga ditikam seorang pria berinisial M di putaran taksi Perumnas III, Waena, Kelurahan Yabansai, Distrik Heram, Jayapura, Senin (1/7) sekira pukul 19.00 WIT.

Korban yang tinggal di Asrama Rusunawa Uncen sempat dilarikan ke IGD RS Dian Harapan Waena, namun sayang nyawanya tidak dapat tertolong. Pasalnya saat tiba di IGD RS Dian Harapan, korban sudah dalam keadaan kritis.

Muat Lebih

Loading...

“Berdasarkan keterangan dokter jaga IGD RS Dian Harapan, korban saat tiba sudah dalam keadaan kritis dan saat dilakukan penanganan medis, korban meninggal dunia,” ungkap Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas.

Gustav mengatakan, korban mengalami luka tikam di punggung kiri dengan ukuran panjang kurang lebih 3 cm dan lebar 1,5 hingga 2 cm. “Pria berinisial M yang diduga pelaku, sudah kami amankan untuk diminta keterangannya lebih lanjut,” ujarnya.

Dari keterangan sejumlah saksi, pelaku pernah terlibat perkelahian dengan korban di Asrama Rusunawa Uncen Unit I, tahun lalu. Perkelahian tersebut diduga karena masalah air.

“Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari masyarakat di sekitar Perumnas III, terduga pelaku berinisial M diduga mengalami gangguan kejiwaan. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan,” katanya. (kim/nat)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait