Sempat Viral Karena Aksi Menyamar Jadi Putrinya, Pimpinan Geng di Brasil Ditemukan Tewas di Selnya

  • Whatsapp
Sempat Viral Karena Aksi Menyamar Jadi Putrinya, Pimpinan Geng di Brasil Ditemukan Tewas di Selnya
Sempat Viral Karena Aksi Menyamar Jadi Putrinya, Pimpinan Geng Di Brasil Ditemukan Tewas Di Selnya

Mantapps.com, RIO DE JANEIRO – Clauvino da Silva pemimpin geng kriminal Brasil ditemukan tewas di dalam sel.

Sebelumnya, pria berjuluk “Si Pendek” atau “Bajito” viral dan menjadi perbincangan khalayak ramai atas aksinya berusaha kabur dari tahanan dengan menyamar sebagai anaknya.

Muat Lebih

Loading...

Da Silva berusaha kabur dari penjara dengan memakai topeng silikon, wig panjang hitam, sepatu putih, jins ketat, dan kaus bergambar donat milik anaknya yang datang berkunjung.

Dilansir AFP Selasa (6/8/2019), anak Da Silva yang berumur 19 tahun berencana untuk tinggal di sel penjara dengan ayahnya yang dijatuhi hukuman 73 tahun penjara kabur.

Anaknya dan tujuh pengunjung penjara lain ditahan setelah dia ketahuan, dengan video yang dirilis memperlihatkan polisi mulai melepas penyamarannya.

Tiga hari setelah upayanya, Da Silva yang dikenal sebagai pemimpin geng kriminal Komando Merah ditemukan tewas dalam sel di penjara dengan keamanan maksimum.

Keterangan dari pihak penjara, dia nampaknya berusaha bunuh diri dengan gantung diri menggunakan seprei kasurnya.

Meski begitu, penyelidikan untuk mengungkap kematiannya digelar.

Kelompok Komando Merah yang dipimpin Da Silva disebut merupakan salah satu geng kriminal berpengaruh di Brasil, dan mengontrol peredaran narkoba di Rio de Janeiro.

Pakar menyatakan ratusan narapidana terbunuh di penjara setiap tahunnya, dengan kebanyakan kasus terjadi karena pertikaian antar-geng untuk mengatur peredaran kokain.

Penulis : Ardi Priyatno Utomo

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait