Sebelum Dimutilasi, Wanita di Malang Sudah Tewas karena Sakit

  • Whatsapp
Sebelum Dimutilasi, Wanita di Malang Sudah Tewas karena Sakit
Sebelum Dimutilasi, Wanita Di Malang Sudah Tewas Karena Sakit
Mantapps.com – Polisi mulai mengungkap misteri jasad termutilasi di Pasar Besar, Malang. Setelah melakukan serangkaian pemeriksaan, polisi menemukan wanita itu tewas karena penyakit paru-paru, bukan karena dimutilasi.”Pemeriksaan sementara doktoral forensik kita mengatakan yang bersangkutan meninggal karena penyakit paru-paru akut,” ungkap Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera di Mapolda Jatim, Surabaya, Kamis (16/5).

Polisi juga menangkap pelaku mutilasi bernama Sugeng (49). Dari keterangan pelaku, dia memutilasi setelah korban meninggal.

Muat Lebih

“Jadi mutilasi dilakukan setelah almarhum meninggal dunia baik di kaki, di leher, dan pada siku. Setelah itu dilakukan mutilasi, – (tangan) dibawa di bawah tangga,” imbuhnya.

Sementara, soal tato ‘Sugeng’ yang ada di kaki korban, Barung mengungkapkan, pelaku korban juga setelah korban meninggal.

“Gambar tato yang berada di kaki yang bersangkutan ternyata dibuat setelah yang bersangkutan meninggal dunia,” terangnya.

Sugeng ditangkap pada Rabu (15/5) pukul 13.00 WIB. Penangkapan terjadi saat Sugeng tengah bersantai di depan rumah Panca Budhi. Polisi menangkap Sugeng berdasarkan petunjuk anjing pelacak.

Polisi juga akan mendalami kondisi kejiwaan Sugeng dengan melibatkan psikiater.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait