Rajanya Nasi Uduk

  • Whatsapp
raja-uduk

#nasi #uduk#pontianak #rajauduk

Mantapps.com, Jakarta – Ternyata, nasi uduk bukan hanya kuliner khas Betawi saja. Di Pontianak juga ada nasi uduk khas yang tak kalah gurih.

Muat Lebih

Tak perlu datang langsung ke Pontianak, cukup sambangi restoran yang ada di bilanganTebet ini. Tepatnya di  Jl. Tebet BaratIV No. 6, Tebet, Jakarta Selatan.

Resto nasi uduk ini terbilang besar, ada area smoking dan area berpendingin udara. Perkiraan kami, resto berkonsep kasual ini bisa menampu menampung hingga 100pengunjung.

Tak seperti nasi uduk Betawi yang disajikan bersama semur, maka nasi uduk Pontianak dihidangkan dengan berbagai lauk pilihan seperti iga bakar, ayam goreng, ikannila atau ikan asin.

Paket Raja Iga Bakar (Rp 54.500) seporsi paket ini berisi dua nasi uduk yang dibungkus daun pisang, iga bakar, tahu dan tempe bacem serta sambal.

Pada nasi uduk tersebut disajika iga bakar yang juga tak kalah juara. Dua potong iga sapi berdaging tebal ini punya rasa manis gurih dengan tekstur yang lembut. Tak perlu pakai emosi saat menggigit atau mengunyah dagingnya.

Disajikan dengan segelas jus orange, uhhh nikmat. Nah, tunggu apa lagi, kunjungi sekarang juga yuk Raja Uduk Pontianak di daerah Tebet.

Countributor: Mantapps

Pos terkait