Polisi Selidiki Kasus Pelecehan oleh ‘Pak Ogah’ di Bintaro

  • Whatsapp
Polisi Selidiki Kasus Pelecehan oleh 'Pak Ogah' di Bintaro
Polisi Selidiki Kasus Pelecehan Oleh 'pak Ogah' Di Bintaro

Jakarta, CNN Indonesia — Polisi bakal menyelidiki kasus dugaan pelecehan seksual yang terjadi di sekitar Bintaro sektor sembilan, Tangerang Selatan, Kamis (8/8) kemarin.

Kasus itu diketahui menimpa seorang korban berinisial A (18).

Muat Lebih

Loading...

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tangsel AKP Muharram Wibisono pihaknya telah menerima laporan dari korban dan bakal segera memprosesnya.

“Ya kita kan baru terima laporannya, jadi kita masih dalami ya,” kata Muharram saat dikonfirmasi, Jumat (9/8).

Disampaikan Muharram, untuk mengusut kasus tersebut pihaknya akan membuat sebuah tim untuk mencari bukti-bukti dan mencari keterangan saksi.

“Saya sudah perintahkan dan sudah buat tim atas kasus ini ya, tim sedang mencari bukti-bukti dan keterangan saksi, semoga tidak lama kita akan tangkap pelakunya,” tuturnya.

Informasi soal kasus dugaan pelecehan seksual itu diketahui juga diunggah oleh akun instagram @kabarbintaro. Dalam unggahannya itu, disampaikan bahwa kasus dugaan pelecehan seksual itu terjadi Bintaro Sektor 9.

Akun tersebut mengungkap bahwa korban saat itu tengah berada di putaran balik di dekat McDonalds, Bintaro. Sekelompok anak muda yang mengatur lalu lintas alias ‘Pak Ogah’ kemudian memegangi setang motor dan tubuh korban. (dis/arh)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait