Pokemon GO Seperti Virus Menyebar Cepat

  • Whatsapp

#hotnews #game #android #ios #pokemongo #mencaripokemon #pokemonPokemon GO baru beredar sepekan alias satu minggu sudah banyak nya mendownload 10 juta pengguna Android game ini bisa jadi ajang reuni buat gamers dan faktor apa sih game ini sangat fenomenal bagaikan virus.

Game Pokemon Go Seperti Virus Menyebar Cepat

Bisa dikatakan ada faktor – faktor pendukung lainnya dan apa saja faktor tersebut :

Muat Lebih

Loading...

1. Koneksi

Para fans game atau pennyuka film animasi anime asal JAPAN ini pasti tau soal POKEMON dan cerita didalamnnya, dan di game ini hampir sama bermain berburu pokemon, mencari teman baru serta skill baru untuk berpetualang.

2. Nostalgia

Banyak fans diseluruh dunia tau soal POKEMON mulai dari Kartunnya, Gamenya, dan permainan Kartunya sendiri, jadi banyak dikalangan anak -anak era 90an kangen sama masa-masa ini yang dimana sekarang mungkin anak 90an pada sibuk kerja,kuliah bahkan sudah berumah tangga.

3. Tekanan Sosial untuk Bermain

Selain dari dalam diri seseorang, tekanan dari luar juga bisa menjadi salah satu penyebab seseorang kecanduan game Pokemon Go. Dalam hal ini, para pemain Pokemon Go terpengaruh karena banyak dari teman-teman mereka yang mengunggah gambar Pokemon di media sosialnya.

4.  Kemunculan Pokeball Jadi Hadiah Tersendiri

Pemain akan konsisten untuk berjalan sekaligus menyentuh layar ponselnya. Aktivitas ini sangat biasa dilakukan orang dalam kesehariannya, misalnya sedang bermain ponsel sambil berjalan. bahkan bermain ponsel saat di kendaraan umum seperti di taxi, bus, kereta atau di bonceng pada sepeda motor.

Lantaran kegiatannya mirip dengan kegiatan sehari-hari, maka orang menjadi terbiasa dan terasa aneh jika tidak melakukan aktivitas tersebut. Apalagi, pemain akan mendapatkan hadiah berupa menemukan Pokemon baru jika telah berjalan ke luar dari rumah.

 

 

Baca juga : Menangkap Pokemon Tapi Hati-hati Ya Jaga Keselamatan

 

 

sumber : berbagai sumber lainnya

Loading...

Pos terkait