Pokemon Go Akan Segera Meluncur di Indonesia?

  • Whatsapp

#PokemonGo #Nintendo #Google . Belum lama dirilis, game Pokemon Go langsung populer di seluruh dunia. Apa gerangan yang membuat game ini begitu melejit popularitasnya? Yang pasti game ini sangat menarik. Disini, Anda bisa menangkap Pokemon virtual di bergaia lokasi dunia dengan memanfaatkan GPS dan kamera belakang smartphone Android dan iOS.

Pokemon Go baru dilir tanggal 6 Juli lalu di Australia dan Selandia Baru, lalu keesokan harinya meluncur di Amerika Serikat. Sayangnya, para gamer di dalam negeri masih harus bersabar karena peluncuran Pokemon Go di Indonesia belum terkonfirmasi lantaran pusat server game ini mengalami gangguan teknis .

Muat Lebih

Seperti dikutip KompasTekno dari BusinessInsider, beberapa waktu lalu, peluncuran game Pokemon Go di Indonesia terancam diundur akibat gangguan server yang sering mengalami mati. Yah, gangguan ini disebabkan karena banyaknya para pemain dari seluruh dunia.

Niantic dan Pokemon Company dan Nintendo selaku pembuat game tersebut terpaksa harus menunda perilisan sampai server benar-benar normal kembali. “Peluncuran ditahan sampai kami merasa nyaman,” ujar CEO Niantic, John Hanke.

Tapi tak perlu khawatir, dalam waktu yang tak terlalu lama lagi Pokemon Go bakal kembali bisa dimainkan karena perusaahn Spin off dari Google sudah menangani gangguan server tersebut dan perkembangan dari perbaikan tersebut dinyatakan cukup baik.

Kapan Pokemon Go dirilis di Indonesia? Kita tunggu saja informasi selanjutnya dan ikuti terus perkembangannya di portal Mantapps!

 

 

Pos terkait