Perangkat VR Standalone Lenovo

  • Whatsapp
vr-lenovo

#lenovo #vr #gadget – Mengikuti jejak perusahaan gadget lainnya, Lenovo akhirnya rilis virtual reality (VR) Mirage Solo dan diperkenalkan pada ajang CES 2018, Las Vegas, Amerika Serikat. Perangkat yang menggunakan platform Daydream bikinan Google ini bekerja secara standalone.

Berbeda dengan Daydream VR bikinan Google dan beberapa perangkat VR lain, Mirage Solo tak membutuhkan ponsel untuk bisa bekerja karena sudah dilengkapi dilengkapi dengan layar, dan jeroan yang tak main-main, layaknya ponsel flagship saat ini.

Muat Lebih

Loading...

Pada VR ini juga ditanamkan prosesor Snapdragon 835 yang dipasangkan dengan RAM 4 GB. Hal ini membuat Mirage Solo bisa dengan mudah menjalankan berbagai aplikasi Daydream yang paling berat sekalipun.

Terdapat pula kontroler Daydream wireless, mirip seperti yang digunakan di Daydream VR pada Mirage solo. Kontroler ini dilengkapi trackpad yang bisa diklik, serta tombol app, home dan pengatur volume. Kontroler ini bisa berubah fungsinya sesuai dengan aplikasi yang sedang dijalankan.

Loading...

Pos terkait